1 Poin Berharga Bagi Barcelona

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Paco Alcácer, mengakui timnya cukup kesulitan menghadapi Celta Vigo. Ia pun bersyukur Azulgrana bisa pulang membawa satu poin.

Barcelona bermain 2-2 dengan tuan rumah Celta Vigo pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal de Balaidos, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB. Tim tamu unggul duluan lewat gol Ousmane Dembele pada menit 36. Celta kemudian membalas lewat Jonny di menit 45.

Twitter Barcelona

Paco Alcacer membawa Barcelona kembali memimpin 2-1 lewat golnya pada menit 64. Akan tetapi, Barca kemudian kehilangan Sergi Roberto yang dikartu merah.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Celta untuk menyamakan kedudukan melalui Iago Aspas pada menit ke-82. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

“Setelah kartu merah, kami mundur ke belakang. Celta menciptakan bahaya dan itu sulit, tetapi pada akhirnya kami mendapatkan satu poin,” kata Alcácer di situs resmi klub.

Dalam laga itu, Barcelona mengistirahatkan hampir semua pemain utamanya. Lionel Messi cuma bermain sebagai pengganti, sementara Luis Suarez duduk di bangku cadangan.

“Skuat kami bagus dan semua orang selalu ingin bermain. Kami siap untuk mengambil peluang yang diberikan pelatih kepada kami,” Alcácer menambahkan.

Tambahan satu poin tak memengaruhi posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Los Cules mengumpulkan 83 poin dari 33 laga, unggul 12 poin dari Atletico Madrid.

Comments are closed.