11 Agustus Ditetapkan Sebagai Hari Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC, 11 Agustus tiap tahunnya ditetapkan sebagai harinya klub asal Malang itu. Hal itu merupakan ketetapan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang.

Tepat hari ini, klub berjuluk Singo Edan itu memang merayakan hari jadinya yang ke-33. Untuk memeriahkan perayaan tersebut, Ketua DPRD Malang, I Made Riandiana Kartika, menetapkan setiap 11 Agustus sebagai harinya Arema FC.

“Dengan peraturan perundangan yang berlaku, DPRD Kota Malang berinisiatif menyatakan bahwa 11 Agustus sebagai hari Arema atau Arema Day,” kata I MAde Riandiana Kartika, dikutip dari Antara.

Penetapan itu membuat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) nantinya harus menggunakan atribut Singo Edan. Bahkan tak cuma ASN, tapi seluruh jajaran di DPRD Malang jua harus ikut menyemarakkan perayaaan itu.

“Kita harap bukan hanya ASN dan anggota DPRD saja yang mengenakan atribut Arema FC pada 11 Agustus. Akan tetapi, seluruh warga Kota Malang,” sambung dia.

Nantinya akan ada program-program istimewa yang akan dijalankan. Made membeberkan akan ada gagasan pembebasan biaya pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) buat warga Malang yang lahir 11 Agustus.

“Sukses untuk Arema FC. Kita dukung dengan doa. Mudah-mudahan di tengah pandemi COVID-19 ini, Arema semangatnya tetap sama. Salam satu jiwa digelorakan oleh arek Malang,” sahut Wali Kota Malang, Sutiaji, memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More