Mantan Pemain Liga Vietnam Jadi Rekrutan Anyar Persela

Football5star.com, Indonesia – Kabar gembira bagi LA Mania karena kini mereka kedatangan pemain asing baru yaitu Ramon Rodrigues De Mesquita. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Marcio Rosario.

Ramon merupakan pemain asal Brasil yang sebelumnya bermain di klub asal Vietnam, Than Quảng Ninh. Sebelum di Vietnam, ia melanglang buana bermain di  berbagai klub Seri C Liga Brasil.

Disisi lain, ada nama Vitor Manuel dos Santos Bastos yang juga menjadi kandidat pengganti Rosario. Namun, manajemen Persela akhirnya memilih Ramon sebagai pemain mereka.

Keputusan itu disampaikan oleh Media Officer Persela, Andika Hangga, pada Selasa malam WIB (8/8/2017). Ia menyatakan bahwa keputusan itu diambil hasil dari pilihan pelatih mereka.

”Hasil pantauan saat proses seleksi, tim pelatih merekomendasikan Ramon kepada manajemen,” tutur Andika melalui situs resmi Persela, Selasa (8/8/2017).

Sebelumnya, Vitor dan Ramon menjalani seleksi bersama Laskar Joko Tingkir. Seleksi itu dilaksanakan dengan latihan tanding antara Persela melawan kontestan asal Liga 3 Indonesia, Lamongan FC.

Kedua pemain tersebut sama-sama menunjukkan kualitasnya di lapangan. Ramon mencatat 6 kali suksesiIntersep dan sekali gagal. Sedangkan Bastos hanya mencatat 2 kali sukses dan 2 kali gagal.

Dalam duel udara, Ramon selalu menang. Ia selalu sukses melakukan 5 kali perebutan bola atas. sedangkan Bastos, sekali gagal dari 4 kali melakukan duel bola atas.

 

Comments
Loading...