Umuh Janjikan Bonus Khusus Untuk Persib

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018). Umuh Muchtar selaku Manajer Maung Bandung mengaku telah mempersiapkan hadiah bagi anak buahnya seusai laga tersebut.

Hadiah tersebut menurut pria yang kerap disapa Wak Haji Umuh itu berbeda dengan Tunjangan Hari Raya (THR) yang bakal diberikan. Namun, bonus tersebut akan diberikan Umuh asal Persib mampu meraih kemenangan di kandang Bali United.

“Ya jelas lah (menyiapkan THR), ini kan biasa nanti kumpul di tempat saya. Nanti juga di Bali saya kasih hadiah,” ucap Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Jumat (25/5/2018).

Dirinya tak menjelaskan beberapa nominal hadiah yang akan dibagikan kepada para penggawa Persib. Akan tetapi, Umuh juga turut mengikuti skuat Maung Bandung hingga ke Bali demi mendukung mereka.

“Berangkat juga, jelas harus. Saya harus memberikan motivasi buat mereka, jelas bukan untuk liburan,” katanya.

Di sisi lain, Persib tengah percaya diri jelang pertandingan menghadapi Bali United. Pasalnya, di dua laga terakhir, Pasukan Mario Gomez mampu menang dengan mencetak lima gol tanpa kebobolan. Hasil tersebut juga membuat Maung Bandung kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 14 angka.