2 Bintang Everton Minta Kurt Zouma Tak Balik ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Dua bintang Everton, Gylfi Sigurdsson dan Phil Jagielka, berharap Kurt Zouma bertahan di Goodison Park musim depan dan tak kembali ke Chelsea.

Everton meminjam Kurt Zouma dari Chelsea pada awal musim ini. Bagi sang pemain, ini adalah ketiga kalinya ia dipinjamkan Chelsea sejak merapat ke Stamford Bridge pada 2014.

Performanya cukup bagus dan bersama Michael Keane, keduanya jadi tandem yang solid di lini belakang Everton.

“Zouma sudah fantastis bagi kami sejak dia datang, jadi mudah-mudahan dia ingin bertahan. Aku yakin klub akan memberikan sedikit tekanan padanya untuk tetap di sini, dan aku yakin anak-anak juga akan melakukannya!” kata Sigurdsson di Soccerway.

Kurt Zouma - Everton - Chelsea - football5star.com

Dukungan untuk Zouma bertahan juga datang dari Jagielka. Hal ini menarik karena kedatangan Zouma sebenarnya membuat Jagielka terlempar dari tim utama.

“Zouma brilian. Dia datang dan ingin memainkan lebih banyak pertandingan. Dia mengalami cedera parah beberapa tahun yang lalu dan sejauh ini karier dan pengembangannya sesuai yang dia inginkan. Dia brilian, dan situasi dengan Chelsea mungkin akan memainkan peran di mana dia musim depan, tetapi kita harus menunggu,” ucap Jagielka.

Musim ini, Zouma telah mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Comments
Loading...