2 Bintang Negatif Covid-19, Inter Lebih Pede Tatap Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kondisi skuat Inter Milan berangsur membaik. Dua bintang mereka, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan sudah negatif covid-19.

Saat ini Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan disiapkan untuk melakoni latihan pada Senin (19/10/2020). Keduanya diproyeksikan untuk tampil pada laga perdana fase grup Liga Champions musim ini.

Inter Milan akan menghadapi wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach pada Kamis (22/10/2020 dinihari di Giuseppe Meazza. Masih ada waktu dua hari untuk kedua pemain tersebut mempersiapkan diri.

@FansTribeHQ

Sementara itu Calcio Mercato melaporkan bahwa La Beneamata harus bergerak cepat untuk memberikan dokumen yang diperlukan UEFA untuk memasukkan pemain dalam daftar skuat untuk pertandingan di kancah Eropa.

Dokumen yang dimaksud adalah bukti bahwa pemain mereka telah menjalani masa pemulihan dengan mencantumkan hasil tes swab. Sejauh ini baru Bastoni dan Nainggolan yang dipastikan negatif.

Sedangkan pemain lain seperti Roberto Gagliardini dan Milan Skriniar masih positif covid-19. Adapun Ashley Young dan Ionut Radu masih menunggu hasil tes swab keluar hari Senin.

Pelatih Antonio Conte membutuhkan banyak pemain. Pasalnya mereka baru saja melakoni pertandingan melelahkan melawan AC Milan di Serie A.

Dan pada tengah pekan Inter Milan sudah ditunggu laga yang tak kalah pentingnya, yakni Liga Champions. Kemenangan sangat diperlukan Romelu Lukaku dkk untuk mengembalikan kepercayaan diri usai dikalahkan AC Milan pada Derby della Madonnina.

Alessandro BastoniCovid-19Inter MilanRadja Nainggolan