2 Bintang Persib Sudah Gatal Ingin Kembali Merumput

Football5star.com, Indonesia – Dua bintang Persib Bandung, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan, menyambut bahagia kembalinya Liga 1 2020. Kedua pemain juga sudah tak sabar merumput lagi.

Fabiano baru tiba di Indonesia pekan lalu. “Semoga tim cepat kembali ke lapangan. Senang bisa bertemu tim. Saya baru bertemu semua pemain setelah empat bulan pulang (ke Brasil). Kami akhirnya bisa persiapan, klub juga bisa bersiap juga. Itu jadi motivasi kami untuk bisa main sepakbola lagi,” kata Fabiano di situs resmi Persib.

Ia siap kembali berlatih bersama setelah selama ini melakukannya secara mandiri. Ia memastikan, kebugarannya tetap terjaga meskipun berlatih mandiri. Semua menu latihan yang pelatih berikan dapat berjalan baik. Ia juga menjalani latihan tambahan di Brasil.

Tak hanya berlatih, Fabiano juga siap mengarungi kompetisi yang rencana bergulir 1 Oktober mendatang. Jadwal padat yang mungkin akan didapat setiap tim, Fabiano mengaku siap menjalaninya. “Tidak khawatir dengan jadwal pertandingan padat. Saya rasa tidak ada masalah,” ucapnya.

Kim Jeffrey Kurniawan hanya 7 kali tampil di Liga 1 2018 bersama Persib.
persib.co.id

Sementara itu, bagi Kim Jeffrey Kurniawan, enam bulan tanpa kompetisi, bukan situasi yang mudah dilalui. Kim mengaku, kesulitan tahun ini lebih terasa berat untuk semua.

“Kompetisi diputuskan kembali bergulir, otomatis ada harapan. Ada target yang bisa dicapai Persib. Pastinya senang dengan bulan Oktober nanti,” kata pemain bernomor punggung 23 ini.

Ia pun merasa senang karena akan segera latihan. Sebab, Kim sudah sangat rindu suasana tim yang selama ini hilang karena latihan berlangsung mandiri.

“Namun, tetap ada tanggung jawab besar pemain dan semua untuk mencapai itu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Menjaga semuanya supaya tetap berjalan baik,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More