2 Bulan, Inter Milan Tanpa Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Eder Citadin Martins, menuntut timnya segera bangkit. Sebab, sudah dua bulan Eder dan rekan-rekannya tak merasakan kemenangan.

Inter gagal memetik kemenangan pada laga melawan Crotone dalam lanjutan Serie A giornata 22, Sabtu malam (3/2/2018). Bermain di markas sendiri di Stadion Giuseppe Meazza, I Nerazzuri ditahan imbang 1-1 oleh klub asuhan Walter Zenga itu.

Eder, Inter Milan, Zenit
zimbio

Dengan hasil itu, Eder dan kawan-kawan sudah tidak merasakan kemenangan dalam delapan laga terakhir. Kemenangan terakhir mereka dapatkan dari Chievo Verona (5-0) pada awal Desember lalu.

Untuk bisa bangkit, Eder menjadikan fans sebagai motivasi. Ia tak ingin membuat Internisti kembali kecewa jika kembali harus gagal menembus Liga Champions seperti di beberapa musim sebelumnya. Apalagi, di awal musim mereka sempat tak terkalahkan sampai pekan ke-17.

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk fans yang tak pernah meninggalkan kami. Momen-momen seperti ini memang selalu datang dalam sepak bola. Kami hasil mengambil hikmahnya,” ujar Eder seperti dilansir Football Italia.

“Kami akan keluar dari situasi ini bersama-sama karena tim ini punya karakter. Kami akan lebih keras lagi pekan depan agar kembali lagi ke jalur kemenangan saat menghadapi Bologna,” Eder menambahkan.

Comments
Loading...