2 Faktor yang Bisa Menjamin Inter Milan Kalahkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Tuan rumah butuh menang untuk menjaga peluang lolos ke 16 besar Liga Champions.

Saat ini Inter Milan berada di dasar Grup B dengan torehan dua poin. Secara matematis mereka masih punya peluang untuk lolos jika sukses memenangkan Real Madrid dinihari nanti.

Akan tetapi bukan perkara mudah mengalahkan Los Blancos. Apalagi pada pertemuan pertama di Spanyol Inter kalah 2-3.

Diario Sport

Di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri mengincar kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Peluang itu terbuka lebar jika melihat dari dua faktor. Yang pertama soal wasit dan kedua head to head pertemuan kedua klub di Giuseppe Meazza.

Laga Inter Milan vs Real Madrid akan dipimpin oleh wasit asal Inggris, Anthony Taylor. Dari data Transfermarkt fakta menunjukkan bahwa I Nerazzurri tak pernah kalah saat Taylor memimpin laga.

Dari tiga pertandingan mereka menang dua kali. Sedangkan satunya lagi berakhir imbang. Uniknya, dua kemenangan itu didapat dengan hasil identik, yakni 2-0. Di sisi lain, Real Madrid justru menelan kekalahan dalam satu laga yang diwasiti Anthony Taylor.

Jika melihat dari head to head keduanya di San Siro, tuan rumah juga lebih perkasa. Dari tujuh laga mereka tidak pernah kalah. Bahkan lima di antaranya berhasil dimenangkan.

Inter Milaninter milan vs real madridReal Madrid