2 Gol Dianulir VAR, 10 Pemain Venezuela Tahan Peru

Football5star.com, Indonesia – Sepuluh pemain Venezuela berhasil menahan imbang Peru 0-0 pada lanjutan pertandingan Grup A Copa America 2019 di Arena do Gremio, Minggu (16/6/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Venezuela harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah Luis Del Pino menerima kartu kuning kedua dari wasit Wilmar Roldan pada menit 75.

Getty Images

Mengacu pada statistik, Peru menguasai bola dengan 52 persen. Paolo Guerrero dan kawan-kawan juga melepaskan sepuluh ancaman dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Venezuela melepas tujuh ancaman dan ada empat yang mengarah ke gawang.

Kiper Venezuela, Wuilker Farinez, jadi bintang kemenangan timnya di laga ini. Ia berhasil menggagalkan dua peluang emas Edison Flores di akhir laga. Sementara Peru juga kurang beruntung dengan dua gol mereka dianulir VAR.

Dengan hasil ini, kedua tim sementara menghuni peringkat dua dan ketiga Grup A Copa America 2019 dengan satu poin. Sementara puncak klasemen ditempat Brasil yang sukses menekuk Bolivia 3-0.

Susunan Pemain

Venezuela: Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Jhon Chancellor, Mikel Villanueva, Luis Del Pino; Junior Moreno, Tomas Rincon, Yangel Herrera; Jhon Murillo, Jefferson Savarino, Salomon Rondon.

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Luis Abram, Miguel Trauco; Renato Tapia, Yoshimar Yotun; Jefferson Farfan, Christian Cueva, Christofer Gonzales; Paolo Guerrero.

Copa America 2019peruVenezuela