2 Kali Dicoret karena Indisipliner, Serdy Ephy Fano Di-black List Shin Tae-yong?

Football5Star.com, Indonesia – Dua kali dicoret karena alasan indisipliner, Serdy Ephy Fano bisa saja langsung di-black list oleh tim pelatih Timnas U-19 Indonesia. Karena hal ini merupakan kesalahan yang sama dilakukan sang pemain.

Ini memang bukan kejadian pertama Serdy dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena indispliner. Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun.

Pemain muda itu lantas kembali diberi kesempatan Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Jakarta. Serdy Ephy Fano pun sempat berjanji tak akan mengulang kesalahan yang sama. Tapi nyatanya, dia kembali dicoret karena hal serupa.

2 Kali Dicoret karena Indisipliner, Serdy Ephy Fano Di-Black List Shin Tae-yong? Reaksi Marah Shin Tae-yong Ketika Tahu 2 Pemainnya Kelayapan Sampai Subuh Bhayangkara FC Bakal Bawa Serdy Ephi Fano ke Psikiater

Akankah Serdy Ephy Fano sudah masuk catatan hitam Shin Tae-yong? Asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, buka suara terkait hal itu.

“Masalah itu, keputusan ada di tangan coach Shin Tae-yong. Jadi itu bukan kewenangan saya,” ungkap Nova Arianto, saat dihubungi awak media.

Nova Arianto sendiri kecewa berat dengan aksi Serdy Ephy. Nova menyebut kalau pemain Bhayangkara FC itu seakan tak belajar dari kesalahan sebelumnya. Terlebih, Shin TAe-yong sempat memberinya kesempatan kedua tapi malah disia-siakan.

“Pasti saya sangat kecewa karena ini kesempatan yang mungkin tidak didapat oleh pemain lain. Apalagi ini yang kedua kalinya. Yang benar-benar buat saya kecewa adalah mereka seperti bermain-main di timnas,” tutup Nova Arianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More