2 Kesalahan yang Harus Dibayar Mahal Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku kecewa timnya gagal mengalahkan Levante. Dua kesalahan Los Blancos, kata Casemiro, harus dibayar mahal.

Madrid harus puas bermain 2-2 kontra Levante pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018). Madrid unggul lebih dulu lewat tandukan Sergio Ramos. Namun, Levante membalas jelang turun minum melalui sepakan Emmanuel Boateng.

levante vs real madrid1
twitter (@realmadriden)

Di paruh kedua, Isco mengembalikan keungggulan Madrid. Tapi kemenangan tim tamu buyar setelah Giampaolo Pazzini mencetak gol untuk Levante di menit ke-89.

“Dua kesalahan telah menyebabkan dua gol dan itulah sepak bola. Untuk menganalisa permainan Anda harus memperhitungkan lawan dan fans, yang terus mendorong mereka. Kami bermain bagus, mengendalikan permainan, tapi dalam dua kesalahan, kami kebobolan,” kata Casemiro di situs resmi klub.

Hasil ini membuat El Real tetap berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 39. Sementara itu, Levante menghuni posisi 17 dengan mengoleksi 20 poin.

“Kami tahu bahwa La Liga hampir tidak mungkin, tapi ini adalah kompetisi penting bagi kami dan memberi kami kepercayaan diri, jadi kami harus fokus dari satu laga ke laga berikutnya,” Casemiro menambahkan.

“Anda harus fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Kami tumbuh, bermain bagus, dan kami telah melakukan beberapa hal bagus, tapi kami tahu bahwa kami tidak dapat membuat kesalahan karena PSG di Liga Champions bisa menghukum kami.”