2 Opsi Coutinho: Bertahan di Barcelona Atau Kembali ke Inggris

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho hanya punya dua pilihan untuk musim depan, yakni bertahan di Barcelona atau kembali ke Liga Inggris. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Kia Joorabchian.

Philippe Coutinho adalah salah satu contoh nyata bahwa pindah ke klub yang lebih besar tak selalu baik. Kariernya merosot drastis sejak meninggalkan Liverpool untuk Barcelona, dan sekarang luntang-lantung tak jelas.

Kabarnya, Barca berusaha menawarkan Coutinho pada klub-klub Premier League, dan memang ada beberapa yang tertarik. Masalahnya, harga dan gaji Coutinho masih jadi masalah.

Joorabchian menegaskan bahwa kliennya masih belum menyerah melanjutkan kariernya di Barcelona. Namun, jika Barca benar berniat membuangnya, Coutinho tidak akan menolak kesempatan kembali ke Premier League.

Kendati demikian, saat ini Coutinho, sang agen, dan Barca belum mengambil keputusan apa pun. Mereka ingin musim tuntas sepenuhnya sebelum mulai bergerak.

Frank Lampard - Philippe Coutinho - Barcelona - Chelsea - talkSPORT
talkSPORT

“Karena Liga Champions berjalan hingga 23 Agustus, akan sangat sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen atau pindah sebelum itu. Baginya untuk membuat komitmen sangat sulit,” kata Joorabchian kepada talkSPORT.

“Kami tidak merahasiakan bahwa ia ingin kembali ke Liga Premier jika ia bisa. Dia suka bermain di Liga Premier dan saya pikir itu adalah salah satu prioritasnya, tetapi dia juga tidak menentang bertahan di Barcelona, sehingga semua sangat terbuka.”

“Ada banyak ketertarikan yang tulus karena dia pemain hebat, jadi selalu ada ketertarikan,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More