2 Pemain AC Milan dapat Pujian dari Galliani

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan Adriano Galliani memuji dua pemain Rossoneri Mati Fernandez dan Leonel Vangioni yang tampil gemilang saat mengalahkan Genoa.

Milan menang 1-0 atas Genoa pada laga pekan ke-29 Serie A di San Siro, Sabtu (18/3/2017). Tambahan tiga poin tersebut membuat posisi Milan di klasemen sementara makin membaik.

Rossoneri tampil dominan dengan menguasai 62 persen bola untuk menciptakan 20 peluang yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Genoa hanya bisa menciptakan delapan percobaan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Milan menekan Genoa nyaris sepanjang pertandingan, sehingga membuat tim lawan sulit mengembangkan permainannya. Kendati begitu hanya satu gol yang berhasil dilahirkan Milan lewat Mati Fernandez.

Dari serangan balik, Mati Fernandez terbebas usai menerima umpan terobosan di dalam kotak penalti. Lamanna mencegat meninggalkan sarangnya, tapi Fernandez melakukan tendangan cukil untuk memperdaya kiper Genoa itu.

“Mati Fernandez adalah pemain dengan kualitas hebat. Dia memiliki beberapa masalah fisik, tapi malam ini kita melihat kakinya yang lincah,” kata Galliani di situs resmi klub.

“Vangioni kelihatan sekali pemain yang bagus, seperti ketika masih bermain di derby di Bombonera. Dia juga tiba dengan status bebas transfer.”

“Dalam periode ekonomi seperti ini, saya minta (Direktur Olahraga) Rocco Maiorino untuk mencari pemain penting dan ia datang dengan Suso dan Lucas Ocampos yang beberapa tahun lalu dianggap sebagai pemain 18 tahun terkuat,” Galliani menambahkan.
.
Skuat Merah-Hitam saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 53. Sementara itu, Genoa menghuni posisi 16 dengan mengoleksi 29 angka.