20 Bom Belum Meledak Ditemukan di Tempat Latihan AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Tempat latihan AS Roma, Trigoria, dibuat geger pada hari Sabtu, (28/11/20) waktu setempat setelah ditemukan adanya 20 bom yang belum meledak di sana. Bom itu merupakan bekas peninggalan Perang Dunia II.

Menurut laporan Football5Star.com dari Il Messaggero, bom itu ditemukan selama pekerjaan konstruksi untuk membangun lapangan latihan baru. Perangkat tersebut dikuburkan di dekat Piazzale Dino Viola, di jantung tempat latihan Roma. Semua kegiatan ditangguhkan dan para ahli dipanggil untuk menyelidiki.

Giallorossi sendiri mengunggah foto para tentara angkatan darat Italia sedang berusaha mengangkat perangkat itu hanya dalam waktu satu jam.

“Ya, ini tidak terjadi setiap hari. Terima kasih banyak kepada tentara Italia dan pasukan bom mereka, setelah mereka dengan aman dan berhasil melepaskan sejumlah perangkat yang berasal dari Perang Dunia Kedua dari pusat pelatihan klub di Trigoria minggu ini!” kicau AS Roma seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter mereka.

Beberapa warganet malah membalas kicauan itu dengan candaan. Salah satunya menyebut bahwa bom ini mungkin bisa jadi penyebab mengapa banyaknya pemain Roma yang terkena cedera ACL.

“Jadi ini yang mengakibatkan banyak pemain cedera ACL?” kicau akun @antoniusjody86.

“(Bom ini) tidak seberbahaya (Francesco) Totti,” kata akun @brenndoggs.

AS Roma sendiri tetap bisa menjalankan sesi latihan dengan aman karena mereka berada di area yang berbeda dengan tempat ditemukannya bom.

AS RomaEntertainment