2019 Jadi Tahun Rollercoaster Untuk Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengungkapkan bahwa 2019 jadi tahun yang penuh warna bagi dirinya. Di tahun itu, ia nyaris pindah ke Bayern Munich.

Callum Hudson-Odoi (19) mencuri perhatian musim lalu. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Bayern Munich pun tertarik dengannya dan merayu sang pemain untuk pindah pada Januari 2019. Der Bavarians juga menjanjikan posisi di skuat utama.

Hal ini membuat Callum Hudson-Odoi bimbang. Namun, ia akhirnya memilih bertahan di Chelsea dan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - talkSPORT
Getty Images

“Saya membicarakannya dengan keluarga dan berpikir, ‘Saya hanya ingin bermain,’ dan pada saat itu saya tidak cukup bermain,” kata Callum Hudson-Odoi kepada The Sun.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya sudah hampir pindah, tetapi itu ada di pikiran saya. Apa yang terjadi di bulan Januari terjadi. Tapi saya menandatangani kontrak dan saya senang di sini sekarang. Semuanya berjalan dengan baik.”

“Ini adalah tahun rollercoaster. Banyak hal telah terjadi yang membuat saya belajar dan memikirkan hal-hal. Saya hanya perlu kembali, percaya diri, menjadi diri sendiri, mencetak gol, membuat assist dan dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” Callum Hudson-Odoi menambahkan.

Hudson-Odoi sendiri musim ini sudah membela Chelsea dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

The Blues sementara berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Pasukan Frank Lampard sudah mengoleksi 36 poin dari 21 pertandingan. Mereka unggul lima angka atas Manchester United yang berada di bawahnya.

Comments are closed.