2020 Adalah Tahun Terbaik dalam Hidup Marcos Llorente

Football5star.com, Indonesia – Bagi banyak orang, 2020 merupakan tahun yang cukup buruk. Akan tetapi, penggawa Atletico Madrid, Marcos Llorente, malah mengatakan kalau 2020 merupakan tahun terbaik dalam hidupnya.

Sepanjang tahun ini, Llorente berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu pemain Spanyol terbaik dengan torehan 11 gol untuk Atletico. Catatan gemilang itu membuat Llorente berhasil melakoni debutnya bersama timnas Spanyol pada November 2020 lalu.

“Ini adalah tahun terbaik bagi karier sepak bola saya. Bukan cuma karena dua gol yang saya cetak di Anfield. Tapi, juga berkat konsistensi kami setelah pertandingan tersebut,” kata Marcos Llorente kepada Diario AS.

Marcos Llorente - Atletico - 2020 - BeSoccer
BeSoccer

“Setelah lockdown, saya mengemban peranan yang cukup penting. Kami berhasil lolos ke Liga Champions meski tak menduduki peringkat empat besar sebelum lockdown. Awal musim ini, kami juga berhasil menunjukkan performa gemilang,” sambung Llorente.

Lebih lanjut, Llorente juga membeberkan momen terbaiknya sepanjang 2020. Momen tersebut adalah dua gol yang ia cetak ke gawang Liverpool di Anfield pada Februari lalu.

“Saya tak akan melupakan pertandingan tersebut. Tapi, secara keseluruhan, saya berhasil menunjukkan peningkatan pesar dalam pertandingan lainnya.”

“Sekarang, saya bisa lebih banyak membantu perjuangan tim di atas lapangan. Selain itu, saya juga kini mulai puas karena mampu tampil cukup konsisten,” pungkas Llorente.

Llorente merupakan salah satu pemain tertajam milik Los Rojiblancos musim ini. Pria berumur 25 tahun itu memiliki koleksi enam gol dan tiga assist dari 19 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More