22 Februari, PSCS Tantang Persib di Cilacap, Harga Tiket Naik 3 Kali Lipat

Football5Star.com, Indonesia – Serangkaian laga uji coba dijalani oleh Persib Bandung dalam pra-musim jelang kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Kabar terbaru, selanjutnya Maung Bandung akan bertolak ke Cilacap dalam laga uji coba kontra PSCS.

Laga kontra PSCS tersebut akan digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Sabtu, 22 Februari 2020 mendatang. Rencananya, pertandingan itu akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB.

Kepastian terkait laga uji coba tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno. Menurut Bambang, laga tersebut dipastikan akan berjalan menarik utamanya dari atmosfer pertandingan. Hal tersebut mengacu pada laga Piala Indonesia 2018 lalu saat Persib bertandang ke markas PSCS.

“Kami sudah sepakat dengan manajemen Persib Bandung akan menggelar uji coba di Cilacap pekan depan. Seperti pada Piala Indonesia lalu, atmosfer pertandingan nanti pasti bagus,” kata Bambang Tujiatno, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bola.com.

Senada dengan Bambang, pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono pun memprediksi laga kontra Persib pasti akan menyedot perhatian masyarakat Cilacap. Terlebih, tim yang dihadapi merupakan skuat yang diisi oleh para pemain bintang.

“Ini bukan sembarang uji coba, tapi partai bergengsi. Kami akan menghadapi Persib Bandung, tim bertabur bintang di Liga 1 2020. Saya kira pemain dan publik Cilacap akan sangat antusias menonton partai ini,” tutur Jaya Hartono.

Menariknya, panitia pelaksana pertandingan laga tersebut pun menaikkan harga tiket dibandingkan dari biasanya. Harga tiket pertandingan PSCS kontra Persib tersebut dijual dengan banderol 2-3 kali lipat dari harga biasanya.

Pada kompetisi Liga 2 2019 lalu, harga tiket laga kandang PSCS di Stadion Wijayakusuma biasanya dibanderol dengan harga Rp 50 ribu untuk kategori VIP, serta Rp 25 ribu untuk kategori umum.

Akan tetapi, pada laga uji coba kontra Persib ini, panitia pelaksana pertandingan membanderol tiket dengan harga Rp 150 ribu untuk kategori VIP, sementara untuk kategori umum dijual seharga Rp 50 ribu.