24 Passing Barca Berbuah Gol Pertama Suarez

Barcelona memetik kemenangan telak saat dijamu Real Madrid. Sebuah proses cantik menjadi awal gol pembuka Los Cules yang dicetak Luis Suarez.

Saat melawat ke Santiago Bernabeu, Barca sukses membawa pulang kemenangan 4-0. Dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (22/11) dinihari WIB, Suarez mencetak dua gol. Neymar, dan juga Andres Iniesta yang berhasil membobol gawang Keylor Navas dalam laga El Clasico pertama di musim ini.

Opta mencatat ada satu torehan bagus dalam gol pertam Barca. Gol yang dicatatkan pada menit ke-10 itu diawali dengan 24 operan. Catatan itu merupakan yang terbanyak di Liga Spanyol musim ini.

Operan terakhir dilepaskan oleh Sergi Roberto, yang berhasil diselesaikan dengan bagus oleh Luis Suarez dengan sepakan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti.

Bagi Suarez, itu merupakan gol kesembilan dalam 19 gol terakhir Barcelona di La Liga. Sementara 10 gol lainnya dibukukan oleh Neymar.

Dalam El Clasico kali ini, Iniesta juga mencatatkan satu milestone. Dia mencetak gol dan assist dalam satu pertandingan El Clasico, yang merupakan untuk kali pertama dalam sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Selain itu, Opta mencatat bahwa dengan gol-gol ini, Barca selalu mencetak gol dalam 20 pertandingan terakhir melawan Los Blancos. Yang terpanjang dalam sepanjang sejarah El Clasico.

Dengan kemenangan ini, Barca saat ini kian nyaman di posisi pertama Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 30 poin, unggul enam angka dari Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More