3 Faktor yang Harus Dipikirkan Thomas Partey jika Pindah

Football5star.com, Indonesia – Masa depan bintang Atletico Madrid, Thomas Partey, menjadi perhatian Federasi Sepak Bola Ghana (GFF). Presiden GFF, Kurt Okraku meminta pemainnya itu berhati-hati untuk menentukan pilihan.

Thomas Partey saat ini diincar beberapa klub top Eropa seperti Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan. Kemungkinannya hengkang juga terbuka lebar karena dia pernah berujar ingin menikmati tantangan baru.

Hal ini pun membuat Kurt Okraku tidak tinggal diam. Dia tidak melarang sang gelandang mencari klub baru musim depan. Namun, dia mengingat Partey untuk mempertimbangkan tiga hal.

Rekan Tim Thomas Partey Sarankan Dia Pindah ke Arsenal
Talksport

“Thomas Partey tampil sangat baik. Dia melakukan pekerjaan luar biasa untuk Atletico dan timnas Ghana. Sekarang melihat tantangan berikutnya saya pikir dia harus mempertimbangkan tiga faktor utama,” kata presiden GFF kepada Mundo Deportivo, Minggu (31/5/2020).

“Yaitu soal sepak bola, keuangan, dan juga masalah keluarga. Karena itu saya menyarankan dia untuk memikirkan tiga bidang utama ini dengan cermat sebelum membuat keputusan,” sambungnya.

Okraku menegaskan bahwa Thomas Partey tak boleh salah pilih klub. Apalagi sekarang dia memperkuat Atletico Madrid yang masuk dalam jajaran klub top Eropa.

“Dia sudah bermain di Atletico dan kita semua tahu mereka adalah klub besar. Jadi saya tidak ingin dia bermain untuk klub yang levelnya berada di bawah Atletico. Dia harus bermain untuk klub selevel jika meninggalkan klubnya sekarang,” tutup Kurt Okraku.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More