3 Gol Babak Pertama Menangkan AC Milan di Kandang Crotone

Football5STar.com, Indonesia – AC Milan mencatat start positif pada pertandingan pekan pertama Serie A musim 2017-18. Bertandang ke markas Crotone, I Rossoneri menang telak 3-0, Minggu (20/8/2017).

Pada pertandingan di Stadion Ezio Scide itu, AC Milan tampil begitu mendominasi. Mereka memiliki 80,1 persen penguasaan bola, rekor tertinggi dalam sebuah pertandingan Serie A sejak 2004-05.

Dominasi AC Milan itu tak lepas dari Crotone yang bermain dengan 10 pemain sejak menit kelima. Federico Ceccherini dikartu merah langsung oleh wasit setelah menarik baju striker muda AC Milan, Patrick Cutrone.

Sebelum memutuskan penalti dan kartu merah, wasit Maurizio Mariani terlebih dulu berkonsultasi dengan melihat video (VAR). Franck Kessie yang ditunjuk sebagai algojo, tak menyia-nyiakan peluang untuk membawa timnya unggul.

Berselang 13 menit, Cutrone sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Sundulan dia memanfaatkan umpan silang Suso tak bisa diantisipasi kiper Alex Cordaz.

Seolah ingin membalas jasa baik, Cutrone gantian yang menjadi kreator bagi gol Suso pada menit ke-24. Umpan dia kepada Suso diselsaikan dengan tembakan yang membuat Milan unggul 3-0 hanya dalam seperempat waktu pertandingan.

Akan tetapi, garis pertahanan rendah yang dilakukan Crotone pada sisa pertandingan membuat Milan kesulitan menambah gol. Skor 3-0 ini bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Untuk sementara, AC Milan dan Inter Milan sama-sama memimpin klasemen dengan tiga poin penuh dan selisih gol 3-0.

Susunan pemain AC Milan dan Crotone

Crotone: Cordaz; Faraoni, Ceccherini, Cabrera, Martella; Rohden (Nalini 55), Mandragora, Barberis, Stoian (Izco 71); Trotta (Dussenne 8), Budimir
Milan: G Donnarumma; Conti (Abate 68), Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessié, Locatelli (Mauri 78), Calhanoglu; Suso, Cutrone (Andre Silva 62), Borinirini

Comments
Loading...