3 Kali Ganti Pelatih Tapi Persija Belum Juga Bangkit, Ramdani Bersuara

Football5Star.com – Ramdani Lestaluhu buka suara soal Persija Jakarta yang belum jua menunjukkan tanda-tanda kebangkitan meski sudah tiga kali berganti pelatih. Dia mengakui kalau semua ini rasanya mental pemain yang wajib diperbaiki.

Seperti diketahui, Liga 1 2019 belum berjalan semusim Persija sudah berganti tiga pelatih. Mulai dari Ivan Kolev, Julio Banuelos, hingga kini diasuh oleh Edson Tavares. Dua pelatih pertama tercelat dari jabatannya lantaran dianggap gagal.

Lalu, Tavares jua belum membuat Macan Kemayoran menunjukkan tanda-tanda bangun dari tidur panjangnya. Dalam debutnya, Persija malah harus kalah 1-2 di depan publik sendiri dari Semen Padang, Rabu (16/10).

Ramdani Lestaluhu - Maman Abdurrahman - Persija Jakarta - @Persija_jkt

“Sebenernya sudah tiga kali ganti pelatih tapi hasilnya tetap sama. Main bagus tapi kalah kalah juga. Saya rasa mental pemain yang harus diubah, harus bangkit,” ungkap Ramdani Lestaluhu usai laga melawan Semen Padang.

Ramdani menyebut kalau sudah saatnya Persija harus instropeksi diri terutama pada pemainnya sendiri. Dia menyebut kalau semua yang bergabung di Persija harus memiliki mental yang selalu haus akan kemenangan.

“Kalau bicara pelatih kan kuncinya tetap pada pemain yang turun di lapangan. Mungkin kita harus lebih kerja keras lagi,” pungkas pemilik nomor tujuh di Persija itu.

Comments
Loading...