3 Kartu Merah Warnai Kemenangan Bali United Atas PSM

Football5star.com, Indonesia – Bali United menang 1-0 atas tamunya PSM Makassar pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (1/8/2019) malam WIB. Laga ini diwarnai dengan tiga kartu merah.

Gol semata wayang tuan urmah tercipta pada menit 60. Adalah Melvin Platje yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan sudut yang dilakukan Fadil Sausu, Melvin Platje kemudian menyundul bola ke pojok kanan gawang PSM.

Stefano Lilipaly - Bali United - @stefanolilipaly 2

Pada menit 83, PSM harus bermain dengan 10 orang setelah wasit memberikan kartu merah untuk Aaron Evans. Pemain asal Australia itu melakukan pelanggaran berat.

Wasit kembali mengeluarkan kartu merah di masa injury time untuk PSM dan Bali United. Ahmad Agung dan Eero Markanen kali ini yang diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta.

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke puncak klasemen dengan raihan 25 poin. Adapun buat PSM, hasil ini tak mengubah posisi mereka di urutan ke-10 dengan nilai 13 angka.

Susunan Pemain

Bali United: 59- Wawan Hendrawan, 32- Leonard Tupamahu, 13- Gunawan Dwi Cahyo, 22- Dias Angga, 24- Ricky Fajrin, 14- Fadil Sausu, 6- Brwa Nouri, 10- Irfan Bachdim, 87- Stefano Lilipaly, 9- Ilija Spasojevic, 7- Melvin Platje

PSM Makassar: 20- Rivky Mokodompit, 28- Abdul Rahman, 32- Beny Wahyudi, 14- Asnawi Mangkualam, Aaron Evaans, 19- Rizky Pellu, 17- Rasyid Bakri, 10- Marck Klok, 6- Ferdinand Sinaga, 39- Guy Junior, 11- M Rahmat