3 Kekalahan Beruntun Man United Membuka Mata Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, tiga kekalahan beruntun yang dialami Setan Merah membuatnya sadar bahwa banyak yang harus diperbaiki dari kubu Old Trafford.

Manchester United sedang terpuruk di tangan Solskjaer. Dalam sembilan laga terakhir, Setan Merah kalah tujuh kali dan cuma menang dua kali. Dalam sepuluh hari terakhir mereka juga babak belur dikalahkan Barcelona (0-3), Everton (0-4) dan Manchester City (0-2).

dailymail.co.uk

“Selama 10 hari terakhir sangat sulit bagi semua orang, itu membuka mata kami. Di dalam diri kami sendiri, di dalam kelompok, para pemain dan staf, kami telah melihat di mana kami berada, kenyataan dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Solskjaer kepada Sky Sports News.

“Anda mencari yang positif dan Anda selalu mencari jawaban karena Anda tahu ini akan membutuhkan waktu dan Anda harus mengambil langkah demi langkah. Saya katakan minggu lalu Anda tidak bisa membuat perubahan besar dan berharap itu berubah dalam semalam. Jadi kita harus secara bertahap mencapai tempat yang kita inginkan.”

“Kami harus kerja keras dengan apa yang kami lakukan setiap hari, apa yang kami lakukan di klub ini. Kami ingin semua pemain memiliki kualitas bagus. Tentu saja, di situlah kita ingin berada, seperti yang dilakukan oleh tim papan atas sekarang,” Solskjaer menambahkan.

United sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...