3 Mantan yang Siap Sakiti Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan

Football5star.com, Indonesia – Ada tiga sosok penting yang siap sakiti Real Madrid saat tandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/9/2019). Mereka adalah Sergio Reguilon, Javier Chicharito Hernandez, dan pelatih Julen Lopetegui.

Tiga nama ini bukanlah nama asing bagi Real Madrid. Ya, ketiganya pernah berseragam Los Blancos dalam kurun waktu berbeda.

Javier Chicharito Hernandez adalah mantan pemain Madrid di musim 2014-2015. Ketika itu ia dipinjam klub ibu kota Spanyol dari raksasa Premier League, Manchester United.

Real France

Chicharito kini berseragam Sevilla setelah didatangkan dari West Ham United. Performanya sejauh ini juga cukup memuaskan. Ia baru saja mencetak gol perdananya saat melawan Qarabag di Liga Europa.

Sedangkan Sergio Reguilon adalah pemain pinjaman klub Andalusia dari Madrid musim ini. Kendati tidak ada klausul permanen dalam peminjamannya, bukan tidak mungkin sang bek kiri bisa menyakiti klub yang telah membesarkan namanya itu.

Pasalnya di LaLiga tidak ada klausul yang menyebut pemain pinjaman tidak boleh bermain lawan tim pemiliknya. Maka dari itu, Reguilon bisa saja dimainkan sejak menit pertama. Apalagi performanya sangat bagus bersama Sevilla dengan torehan satu gol dan satu assist.

Jangan lupakan pula nama Julen Lopetegui yang merupakan pelatih Madrid musim lalu. Tentu saja Lopetegui punya misi khusus pada laga ini. Ia ingin membuktikan bahwa Los Blancos sudah salah memecatnya Desember lalu.

Tiga sosok ini berpeluang membuat mantan klub mereka pulang dengan tangan hampa. Apalagi perjalanan Sevilla dalam empat laga awal musim ini lebih bagus dibanding El Real.

Peraih satu trofi LaLiga saat ini berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Sedangkan pengumpul 33 gelar LaLiga masih tertahan di urutan kelima dengan torehan delapan angka.

Comments
Loading...