3 Pelatih Jerman Jadi Kandidat Kuat Pengganti Lampard

Football5star.com, Indonesia – Kursi panas pelatih Chelsea memasuki babak baru. Kini ada tiga nama asal Jerman yang menjadi calon suksesor Frank Lampard.

Menurut laporan Bild, Ketiga nama tersebut adalah Thomas Tuchel, Ralph Hasenhuettl, serta Julian Nagelsmann. Dari ketiga nama, hanya Tuchel yang menganggur usai dipecat Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu.

Sementara Hasenhuettl dan Nagelsmann saat ini masih bertugas di Southampton serta RB Leipzig. Kendati demikian bukan tidak mungkin mereka menggantikan posisi Frank Lampard.

Ralph Hasenhuettl yang membawa Southampton bersaing di papan atas bisa dibilang cukup favorit. Dia sudah sangat mengenal Premier League karena sudah dua musim berada di sana.

thomas tuchel-julian nagelsmann-dailymail
dailymail.co.uk

Adapun Nagelsmann saat ini jadi salah satu pelatih muda berpengaruh di Eropa. Setelah musim lalu membawa RB Leipzig ke semifinal Liga Champions, musim ini ia menjadikan Die Roten Bullen pesaing Bayern Munich di Bundesliga.

Sementara Thomas Tuchel tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Setelah sukses bersama Borussia Dortmund, ia mengawal Paris Saint-Germain merajai Prancis dan membawa mereka ke final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Kemunculan tiga sosok asal Jerman diyakini sebagai langkah manajemen Chelsea untuk mengakomodir dua bintang anyar, Kai Havertz dan Timo Werner. Sampai saat ini performa mereka menuai kritik.

Frank Lampard dianggap tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik kedua penggawa Der Panzer. Maka dari itu manajemen melirik pelatih yang sudah mengenal karakter dua bintang mereka. Terlebih Ralph Hasenhuettl dan Julian Nagelsmann yang pernah menangani Werner di Leipzig.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More