3 Pelatih yang Bisa Jadi Suksesor Banuelos di Persija

Football5star.com – Persija Jakarta saat ini tengah berburu pelatih anyar usai memecat Julio Banuelos. Ada beberapa pelatih yang bisa dijadikan opsi oleh manajemen Persija agar bisa membangkitkan skuat.

Jelas memang, Persija tak mau gegabah menunjuk pelatih baru musim ini. Sebab pada Liga 1 2019, mereka sudah ditinggal dua pelatih sekaligus, yakni Ivan Kolev dan teranyar Julio Banuelos.

Ada tiga nama yang saat ini tengah menganggur. Selain punya pengalaman mumpuni, beberapa nama di bawah ini punya sepak terjang yang bisa jadi pertimbangan.

Siapa saja? Berikut Football5star.com sajikan:

Aidil Sharin

Kontrak Aidil bakal segera kedaluwarsa bersama Kedah FA. Sebab, dia cuma dikontrak selama semusim oleh klub asal Malaysia tersebut. Tercatat, kontraknya baru akan berakhir pada November 2019.

goal.com

Apalagi, saat ini Liga Super Malaysia sudah berakhir. Dia bersama Kedah FA mampu mengakhiri musim di urutan keempat klasemen dengan sembilan kemenangan, tujuh imbangm dan enam kekalahan dari 22 pertandingan. Tapi, dia saat ini mampu membawa timnya itu lolos ke perempat final Piala Malaysia.

Dejan Antonic

Ada kabar kalau Dejan Antonic sudah disiapkan oleh manajemen Macan Kemayoran. Apalagi saat ini memang sedang menganggur. Hal itu setelah dia mengundurkan diri dari Madura United.

Apalagi, Dejan punya pengalaman melatih di Indonesia. Dia pernah menangani Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Borneo FC, hingga Madura United.

Angel Alfredo Vera

Vera jua saat ini tengah menganggur usai tercelat dari jabatannya sebagai nahkoda Bhayangkara FC. Peluang Persija untuk ditangani pelatih asal Argentina itu bisa saja besar. Hal itu andai Persija cuma mencari pelatih sampai akhir musim.

Sang pelatih jua bukan orang baru dalam sepak bola Indonesia. Dia pernah menangani Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, hingga Bhayangkara FC. Prestasinya jua baik, yakni pernah membawa Persipura juara ISC 2016 dan mempromosikan Persebaya ke Liga 1.

Aidil SharinAngel Alfredo Veradejan antonicJulio BanuelosPersija Jakarta