3 Pemain Brasil Paling Mengilap Sejak Era Liga 1

Footall5star.com – Pemain Brasil masih menjadi primadona dalam sepak bola Indonesia. Pemain import dari sana bahkan nyaris tiap musim menjadi yang terbaik, tak terkecuali pada Liga 1 2019 ini.

Kompetisi Liga 1 yang resmi dihelat 2017 lalu memang memunculkan banyak talenta dari Negeri Samba. Mereka tampil begitu cemerlang. Tak ayal, dua pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim ini berasal dari Brasil.

Padahal, banyak dari pemain Brasil itu baru kali pertama merumput di Indonesia. Mereka langsung sukses melejit lewat torehan-torehan golnya.

Nah lantas siapa saja pemain Brasil paling mengilap sejak era Liga 1? Berikut Football5star.com sajikan:

Marclei Santos

mitra kukar, barito putera, liga 1
Liga-Indonesia

Marclei Santos sempat menjadi buah bibir kala membela Mitra Kukar pada Liga 1 2017. Penampilan apiknya itu membawa klub berjuluk Naga Mekes tersebut finis di urutan 10 besar klasemen. Tercatat 24 dari 49 gol Mitra Kukar pada musim 2017 berasal dari pemain asal Brasil itu.

Bruno Silva

Bruno Silva - PSIS Semarang - Liga 1 - @psisfcofficial
@psisfcofficial

Musim berikutnya gantian Bruno Silva yang mengesankan bersama PSIS Semarang. Bruno memang cuma mengemas 16 gol, kalah dari kompatriotnya, David Da Silva yang mencetak 20 gol. Namun, dia jua berhasil mencatatkan sembilan assist. Itu berarti Bruno terlibat dalam 25 gol PSIS musim lalu. PSIS sendiri cuma mengemas 39 gol sepanjang musim.

Ciro Alves

IG Cirooficial

Ciro menjadi fenomena musim ini bersama Tira-Persikabo. Performa apiknya membawa Laskar Padjajaran ada di urutan dua klasemen sementara. Musim memang belum berjalan setengahnya, tapi dia sudah sukses mencetak 10 gol. Tak cuma itu, Ciro jua mampu mengemas enam assist buat Tira-Persikabo.

Comments
Loading...