3 Pemain Man City Positif Covid-19, Laga vs Chelsea Terancam Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Partai Liga Inggris antara Chelsea vs Man City pada Minggu (3/1) malam WIB terancam ditunda. Pasalnya, Pep Guardiola memastikan adanya tiga kasus positif Covid-19 terbaru di skuat The Cityzens.

Sebelumnya, Man City juga sudah dibuat pusing dengan banyaknya kasus positif Covid-19. Hal itu membuat partai Liga Inggris melawan Everton yang awalnya bakal dihelat pada 29 Desember lalu harus ditunda.

“Awalnya, ada empat kasus positif Covid-19 di dalam skuat kami. Dua diantaranya adalah pemain. Kini, ada tiga pemain lainnya yang dinyatakan positif,” kata Pep Guardiola pada sesi jumpa pers, Jumat (1/1) malam WIB.

Pep Guardiola - Man City - Chelsea - Covid-19 - Ditunda - Daily Star
Daily Star

Lebih lanjut, Guardiola ogah membeberkan identitas tiga pemain kunci yang dinyatakan positif Covid-19. Langkah itu diambil Guardiola karena ingin menghargai privasi para pemainnya.

“Saya rasa pihak Premier League tidak akan mengizinkan kami membeberkan nama-nama pemain yang dinyatakan positif. Kami harus tetap menghargai privasi para pemain.”

“Di pertandingan melawan Chelsea, semua orang akan melihat starting XI yang saya pilih. Kami tak akan bisa menurunkan tiga pemain kunci. Jadi, berdasarkan starting XI, seharusnya publik sudah tahu siapa saja identitas pemain yang dinyatakan positif,” tutup Guardiola.

Man City bukanlah satu-satunya tim Liga Inggris yang dibuat kerepotan dengan kembali merebaknya kasus Covid-19. Tim promosi, Fulham, juga mendapat masalah serupa yang membuat partai mereka melawan Tottenham Hotspur pada 30 Desember lalu harus ditunda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More