3 Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Reaktif Covid-19 Tetap ke Spanyol?

Football5Star.com, Indonesia – Nasib 3 pemain Timnas U-19 Indonesia yang reaktif Covid-19 akhirnya menemui kejelasan. Ketiganya bakalan ikut terbang ke Spanyol menyusul rekan-rekannya pada awal Januari mendatang bersama dengan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Timnas U-19 memang tetap berangkat ke Spanyol meski Piala Dunia U-20 2021 dibatalkan. TC kali ini masih sangat berarti karena skuat Garuda Muda bakal menghadapi Piala Asia U-19 2021 lalu jua disiapkan buat SEA Games.

Namun demikian, ada tiga pemain Timnas U-19 Indonesia yang terpaksa ditinggal karena reaktif Covid-19. PSSI sendiri tak membeberkan siapa-siapa saja pemain tersebut.

Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol, Shin Tae-yong Ditinggal, Ada Apa?

Nah, ketiga pemain tersebut bakalan tetap berangkat ke Spanyol. Nantinya, mereka akan terbang bersama Shin Tae-yong yang juga sempat ditinggal di Jakarta karena mengawasi Timnas U-23 Indonesia.

“Untuk pemain yang reaktif kemarin, rencananya mereka akan ke Spanyol berbarengan dengan Coach Shin Tae-yong, 2 Januari 2021,” ungkap asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, saat dihubungi awak media.

Nova juga tak mau mengungkap siapa pemain yang terkena Covid-19 itu. “Kalau pemain yang reaktif saya tidak mau mengatakannya. Tunggu saja nanti dari PSSI langsung,” pungkas dia.

Timnas U-19 Indonesia sendiri bakalan melawan lima tim di Spanyol, yakni Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu, Sabadell, Ceuta, dan Arab Saudi. Pada partai perdana, mereka bakalan hadapi Gimnastic Tarragona pada 3 Januari 2021.

Rencananya, Garuda Muda tetap melakoni TC di Spanyol sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More