Bungkam Sassuolo Jadi 3 Poin Vital Bagi AC Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Ignazio Abate, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Sassuolo. Ia menilai kemenangan tersebut sangat penting untuk mengembalikan Rossoneri ke jalur yang benar.

AC Milan menang 4-1 atas Sassuolo pada laga pekan ketujuh Serie A, di Mapei Stadium, Minggu (30/9/2018). Hasil ini membuat Milan kembali ke jalur kemenangan, setelah dalam tiga laga terakhir di Serie A selalu bermain imbang.

Gol AC Milan dalam laga itu dilesakkan Franck Kessie, Suso (dua gol) dan Samu Castillejo. Sementara gol tuan rumah dicetak Filip Djuricic.

“Kami melakukan sesuatu yang penting bagi kami, itu adalah permainan yang fundamental. Sebagai kelompok kami selalu yakin apa yang kami lakukan, kami berada di jalur yang benar juga sebelum hari ini, karena kami bermain dengan baik. Sassuolo memainkan sepak bola yang bagus, tetapi AC Milan memasukkan sesuatu yang lebih,” kata Abate di situs resmi klub.

“Kami lebih agresif dan bertekad untuk menang, detail yang membuat perbedaan antara menang dan kalah. Secara mental kami melakukannya dengan baik. Kami gagal menang sebelumnya tetapi kami selalu percaya pada diri kami sendiri.”

Twitter AC Milan

“Kami selalu berlatih dengan intensitas tinggi di Milanello. Mari berharap untuk mendapatkan banyak poin dari sekarang,” Abate menambahkan.

Berkat hasil positif ini, AC Milan kini bercokol di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal empat poin dari Sassuolo yang menghuni urutan lima.

 

Comments
Loading...