3 Tahun Dicintai di PSM Lalu ke Persija, Ini Kata Marc Klok

Football5Star.com – Indonesia, Marc Klok buka suara soal alasan kepindahannya ke Persija Jakarta meski sempat dicintai selama tiga musim di PSM Makassar. Dia menyebut kalau ingin keluar dari zona nyamannya.

Klok pertama kali datang ke Indonesia pada 2017 lalu. Saat itu umurnya masih muda, yakni 23 tahun. Klub tanah air pertamanya, ialah PSM Makassar yang membesarkan namanya di Indonesia hingga seperti saat ini.

Tercatat, Marc Klok memperkuat Juku Eja dalam 100 penampilan berdasar situs Transfermarkt. Dalam 100 laga itu, dia sukses mencetak 17 gol dan 12 assist sebelum hengkang ke Persija Jakarta dengan biaya transfer.

“Dalam sepak bola dan hidup, ada waktu datang kamu harus pergi dari zona nyaman, saya sudah memenangi Piala Indonesia, dan saya pikir sekarang waktunya coba tantangan baru,” ungkap Marc Klok dikutip dari kanal YouTube Hamka Story 23.

Marc Klok: PSM Makassar Selalu Ada di Hatiku!

Kepindahannya ke Persija Jakarta membuat Klok ingin menggapai mimpi-mimpi lainnya. Macan Kemayoran, kata dia, merupakan klub yang tepat untuk menatap karier selanjutnya.

“Saya pikir karier saya akan bagus, bisa tinggi dan saya pilih Persija karena saya suka Jakarta, suka Jakmania. Saya pikir persija klub bagus untuk karier saya ke depan,” papar dia.

Kendati demikian, Klok mengakui tetap menyimpan rasa hormat yang tinggi buat PSM dan suporternya. Mereka tetap ada di hati terdalam buat pemain yang selangkah lagi akan dinaturalisasi itu.

“Saya senang begitu karena datang baru di Indonesia, semua orang baik, saya coba main bagus setiap laga, suporter cinta saya senang sekali, itu perasaan yang enak di lapangan, dan bisa bikin saya main bagus (selama di sana),” pungkas Marc Klok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More