3.000 Suporter Malaysia Bakal Bertandang ke SUGBK

Football5star.com – Laga Timnas Indonesia vs Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 tampaknya bakal panas. Hal itu setelah Malaysia akan didukung oleh suporternya yang bakal bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 5 September mendatang.

Seperti diketahui, laga Indonesia vs Malaysia memang acap dibumbui oleh rivalitas-rivalitas panas. Kedua negara bertetangga itu bahkan acap bertemu pada fase genting, baik di Piala AFF, maupun Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Nah, jarang-jarang suporter Malaysia datang bertandang langsung ke Indonesia. Kali ini, mereka akhirnya datang setelah Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) berkunjung langsung ke Indonesia.

Ratu Tisha Destria - PSSI - Liga Indonesia - Football5star - abdillaaaah
Abdillah/F5s

“Ya ada kunjungan dari FAM datang untuk meminta beberapa hal yang disiapkan oleh PSSI selau tuan rumah. Salah satunya soal kuota suporter,” bilang Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, kepada wartawan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, FAM meminta kuota sebanyak 3 ribu tiket untuk suporter Malaysia. PSSI sendiri siap menyanggupi permintaan FAM karena nantinya suporter Indonesia jua akan ke Malaysia.

“Mereka siap memenuhi SUGBK dengan 3.000 suporter. Ini akan kami siapkan. Mereka pun nantinya akan disediakan akses khusus tertentu,” pungkas dia.

Seperti diketahui, Skuad Garuda akan memulai perjalanannya pada kualifikasi Piala Dunia dengan melawan Malaysia pada tanggal 5 September. Lima hari berselang mereka jua akan menjamu Thailand.

PSSI sendiri sudah merilis harga tiket dalam dua pertandingan tersebut. Harga yang dirilis paling murah Rp 125 ribu, termahal Rp 1 juta. Tiket akan dijual PSSI dalam website dan aplikasi KitaGaruda.

Comments
Loading...