5 Alasan Atletico Bisa Rekrut Joao Felix

Football5star.com, Indonesia – Winger Benfica, Joao Felix, menurut laporan Marca, berpotensi hijrah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Los Rojiblancos dikabarkan rela merogoh kocek sebesar 120 juta euro untuk memboyong talenta muda Portugal itu ke Stadion Wanda Metropolitano.

Benfica berani memasang banderol selangkit karena Felix menunjukkan talenta yang mengagumkan hingga dipanggil ke skuat Portugal.

Sepanjang musim 2018-19, Felix mampu mengoleksi 20 gol dan 11 assist dari 43 penampilan di berbagai ajang bersama klub berjuluk As Águias tersebut.

Felix bakal menjadi aset penting bagi lini depan Atletico. Terlebih setelah Antoine Griezmann mengungkapkan niat untuk meninggalkan klub asuhan Diego Simeone.

Berikut ini adalah 5 alasan Joao Felix bisa bergabung dengan Atletico Madrid:
  • Penjualan Antoine Griezmann
Foto: Twitter.com/FabrizioRomano

Benfica berikeras tidak akan melepas Joao Felix apabila klub peminat tidak mampu mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro.

Permasalahan tersebut bisa diatasi Atletico. Kucuran dana segar bakal masuk ke kas Los Rojiblancos setelah berhasil menjual Antoine Griezmann yang punya nilai jual cukup tinggi.

  • Peluang Bermain Reguler
Foto: Skysports.com

Selain Atletico Madrid, Manchester City dan Manchester United juga mengincar tanda tangan Joao Felix pada musim panas 2019.

Apabila hijrah ke Stadion Etihad, Felix bakal kesulitan mendapat menit bermain reguler. Dia harus bersaing dengan winger-winger senior Man. City, seperti Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Peluang menjadi pemain inti terbuka lebar jika Felix memilih Atletico Madrid. Itu bakal membantu perkembangan kemampuan dan karier dia.

Atletico MadridJoao Felix