5 Bintang Real Madrid yang Terancam oleh Kedatangan Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Perekrutan bintang baru di sebuah klub besar biasanya menghadirkan ancaman bagi pemain lama. Tak terkecuali transfer Eden Hazard ke Real Madrid. Setidaknya, ada lima pemain Real Madrid yang terancam dengan kedatangan Hazard.

Hampir dipastikan, Eden Hazard akan langsung diberi kepercayaan menjadi starter oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Soal posisi bermain, Hazard pun punya kelebihan versatile.

Dia memang lebih sering berada di posisi penyerang sayap kiri. Namun, musim 2018-2019 bersama Chelsea, Hazard juga pernah tampil sebagai gelandang serang, false 9, hingga penyerang utama. Dengan kata lain, Hazard fasih bermain hampir semua posisi di sektor penyerangan.

Lalu, siapa pemain yang berisiko tergusur dengan kehadiran transfer Hazard ke Real Madrid? Football5star.com merangkum setidaknya ada lima nama yang posisi bermainnya akan diancam oleh Hazard. Bahkan berisiko didepak alias dilego.

ISCO
Nacho Fernandez - Isco - Santiago Solari - Real Madrid - Zimbio
Zimbio

Nama Isco sudah santer diisukan bakal dilepas Real Madrid. Apalagi, jam terbangnya tergerus sejak awal musim 2018-2019. Dia hanya tampil selama 1.737 menit dalam 37 pertandingan di semua ajang.

Dengan posisi bermain sebagai gelandang serang atau penyerang sayap kiri, Isco menjadi salah satu rival Eden Hazard dalam persaingan memperebutkan tempat. Kabarnya lagi, Isco tengah didekati Juventus dan sudah membuka peluang hengkang dari Real Madrid.

GARETH BALE
Gareth Bale - Real Madrid - Squawka
Squawka

Performa Gareth Bale yang labil memang terus sorotan. Dengan harga mahal saat dibeli dari Tottenham Hotspur, Bale gagal mewujudkan harapan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Gareth Bale memang paling fasih tampil di posisi penyerang sayap kanan. Namun, dia juga bisa bermain sebagai striker dan penyerang sayap kiri. Dengan transfer Eden Hazard ke Real Madrid, Bale terancam didepak karena stok melimpah di sektor-sektor tersebut.

MARCO ASENSIO
Marco Asensio Real Madrid (AS)
AS

Setelah berkibar pada masa-masa kepelatihan Zinedine Zidane di Real Madrid, performa Marco Asensio menurun drastis pada musim 2018-2019. Problem cedera menjadi salah satu alasannya.

Seiring kehadiran Eden Hazard, posisi Asensio di sektor sayap kiri atau kanan pun mulai terancam. Meski tak dilepas Real Madrid, besar kemungkinan Marco Asensio akan lebih sering duduk di bangku cadangan jika gagal kembali ke performa terbaik.

VINICIUS JUNIOR
Vinicius Junior - Real Madrid - Barcelona - Diario AS
AS

Sejak Real Madrid dilatih Santiago Solari, Vinicius Junior sempat tampil impresif di sisi kiri penyerangan Real Madrid. Sialnya, cedera membuat kariernya kembali mandek.

Zinedine Zidane, yang didaulat kembali melatih Real Madrid, tak lantas menjadikan Vinicius sebagai pilihan utama. Usia yang masih muda pun agaknya membuat Vinicius harus berbesar hati merelakan pos sayap kiri kepada Eden Hazard.

BRAHIM DIAZ
Brahim Diaz - Real Madrid - Zidane - Football5star

Di antara pemain-pemain yang biasa berperan sebagai penyerang sayap di Real Madrid, posisi Brahim Diaz paling rawan. Usia yang masih 19 tahun diyakini membuat pemain berdarah Maroko itu kian kesulitan bersaing merebut posisi starter.

Musim 2018-2019, Brahim hanya tampil 607 menit dari 15 kali merumput. Jelang bergulirnya musim 2019-2020, Brahim kabarnya akan dilepas Real Madrid dengan status pinjaman ke Espanyol.

Comments
Loading...