5 Daftar Pemain Tertajam Liga 1 2019

Football5star.com – Liga 1 2019 baru memasuki 14 musim. Namun persaingan antar-tim yang panas, saling sikut dalam daftar top skorer sementara juga terbilang menarik.

Akan tetapi, sayangnya dari daftar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019, pemain berpaspor Indonesia tak masuk ke dalam lima besar. Masih seperti musim-musim sebelumnya, striker import masih jadi yang tertajam pada kompetisi strata satu Indonesia ini.

Pemain asal Brasil masih menghiasi lima besar. Tercatat ada dua pemain asal Negeri Samba yang memuncaki daftar pemain tertajam Liga 1 2019.

Lantas, siapa saja 5 pemain tertajam Liga 1 2019? Berikut Football5star.com sajikan:

5) Makan Konate

Makan Konate - Arema FC - Ramadan 2
Dok F5s

Bukan berposisi sebagai striker, pemain Arema FC ini sukses masuk lima besar dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, Konate sukses melesakkan sembilan gol. Istimewanya, tak ada satu golpun yang diciptakan eks Persib Bandung itu melalui titik putih.

4) Evgen Bokhashvili

Pemain asal Ukraina tersebut menjadi salah satu kunci sukses PSS Sleman mampu menembus lima besar dalam 14 laga perdana Liga 1. Dia berhasil mengemas sembilan gol, meski dua di antaranya melalui penalti.

3) Marko Simic

Dok. Football5star

Persija Jakarta memang tengah dalam krisis kepercayaan diri setelah duduk di urutan ke-17 dalam 10 laga. Namun strikernya, Marko Simic malah jadi salah satu yang tertajam. Penyerang asal Kroasia itu mampu melesakkan 10 gol dari 12 gol Persija yang sudah tercipta di Liga 1 2019.

2) Ciro Alves

IG Cirooficial

Ciro menjadi fenomena musim ini bersama Tira-Persikabo. Performa apiknya membawa Laskar Padjajaran ada di urutan dua klasemen sementara. Dia sukses mencetak 10 gol. Tak cuma itu, Ciro jua mampu mengemas enam assist buat Tira-Persikabo.

1) Alex dos Santos Goncalves

Sama seperti Persija, Persela Lamongan jua masih berusaha menjauh dari ancaman zona merah. Namun, Alex mampu membuktikan performa impresifnya. 12 dari 18 gol yang diciptakan Persela berasal dari Alex. Bahkan, cuma satu gol yang dia lesakkan melalui penalti.

Comments
Loading...