5 Fakta Menarik Barito Putera vs Bali United: Terpuruknya Laskar Antasari

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera harus kembali menelan pil pahit setelah mereka kalah di kandang sendiri. Laskar Antasari dikalahkan Bali United dengan skor 1-2 pada laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, Jum’at (6/3/2020).

Kekalahan ini pun membuat Barito Putera semakin terpuruk di dasar klasemen. Sementara itu, Bali United melenggang ke papan atas dengan kemenangan ini.

Terdapat sejumlah fakta menarik pascapertandingan berlangsung. Fakta apa saja yang terjadi? Football5Star.com merangkumnya di bawah ini.

Kemenangan Perdana Bali United

Sang Juara Liga 1 2020 baru bisa meraih kemenangan perdana mereka pada pekan kedua Liga 1 2020. Sebelumnya saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada laga pertama, Serdadu Tridatu hanya bermain imbang tanpa gol kontra Persita Tangerang.

Kemenangan ini pun membuat Bali United bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan 4 poin.

Kekalahan Kedua Barito Putera

Barito Putera

Kekalahan atas Bali United ini membuat skuat Laskar Antasari menelan kekalahan kedua mereka di musim ini. Sebelumnya, mereka kalah dengan skor telak 4-0 kala bersua dengan Madura United pada pekan perdana lalu.

Kekalahan Kandang Pertama Barito Putera

Liga1match

Publik Banjarmasin dan sekitarnya sempat menyimpan harapan lebih untuk Barito Putera menang di markasnya sendiri. Akan tetapi apalah daya, bermain di depan ribuan suporternya sendiri, Laskar Antasari justru harus menyerah dengan skor 1-2 dari Bali United.

Kekalahan ini pun sekaligus menjadi kekalahan perdana Barito Putera di markasnya sendiri pada kompetisi Liga 1 2020.

Gol Perdana Lerby Eliandry

Liga1match

Striker Timnas Indonesia tersebut akhirnya membukukan diri menjadi pencetak gol bagi Bali United di ajang Liga 1 2020. Pada menit ke-66, setelah menerima umpan dari Fadil Sausu, Lerby sukses menceploskan bola ke dalam gawang untuk pertama kalinya di musim ini.

Bali United Belum Terkalahkan

Bali United

Berstatus sebagai tim juara bertahan tentunya tak mudah bagi Bali United untuk meneruskan tren positif di musim ini. Akan tetapi, sejauh ini pada dua pertandingan yang telah dijalani, Serdadu Tridatu belum tersentuh kekalahan.

Imbang pada laga perdana kontra Persita, skuat asuhan Stefano Cugurra berhasil memperbaiki hasil dengan memenangkan pertandingan kontra Barito Putera di laga kedua.

Bali UnitedBarito PuteraLiga Indonesia