5 Fakta Menarik Kemenangan Bali United atas Madura United

Football5star.com, Indonesia – Bali United sukses meraih kemenangan 3-1 atas Madura United di pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020).

Tiga gol kemenangan Bali United dicetak oleh Melvin Platje dengan dua gol. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Willian Pacheco. Satu gol Madura United sendiri dicetak oleh Alberto Goncalves di menit ke-42.

Kemenangan ini membuat Bali United untuk sementara mengemas 7 poin, hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang di Liga 1 2020. Di laga kedua tim ini, tercipta 5 fakta menarik, apa saja itu? Berikut ulasannya

Gol tercepat ketiga

Striker Bali United asal Belanda, Melvin Platje sukes menjadi pencetak gol ketiga di Liga 1 2020 hingga pekan ketiga. Gol Platje ke gawang Madura United dicetaknya pada menit ke-3.

Sebelumnya, pemain Persiraja, Defri Rizki jadi pencetak gol tercepat saat mencetak gol ke gawang Persik di menit ke-2. Selain Defri, pemain PSIS Semarang, Wallace Costa juga jadi pencetak gol tercepat di pekan ke-2 saat PSIS menang 3-2 atas Persela. Wallace saat itu mencetak gol di menit ke-2.

Kemenangan ke-4 Bali United

Hasil 3-1 Bali United vs Madura United menjadikan tim berjuluk Serdadu Tridatu meraih kemenangan ke-4 atas Laskar Sape Kerrab di sepanjang pertemuan kedua tim.

Kemenangan pertama Bali United atas Madura United dicatatkan pada 13 Agustus 2017. Saat itu Bali United menang 5-2 atas Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sedangkan kemenangan kedua terjadi pada 3 November 2018 dengan skor 2-0. Terakhir Serdadu Tridatu menang 1-0 atas Madura United pada 20 Agustsu 2019.

Gol ketiga Melvin Platje

Melvin Platje pada laga melawan Madura United jadi momok bagi pertahanan tim Laskar Kerab. Ia sukses mencetak dua gol pada laga itu, pada menit ke-3 dan menit ke-80. Gol ini membuat Platje sudah mencetak tiga gol ke gawang Madura United sepanjang kariernya di Indonesia.

Pada 2 November 2018 saat Serdadu Tridatu menang 2-0 atas Madura United, Platje menyumbang satu gol saat itu. Sepakan kaki kanannya tidak mampu diantisipasi oleh kiper Laskar Sape Kerrab saat itu, Satria Tama.

Gol kedua Willian Pacheco

Tiga gol Bali United atas Madura United salah satunya dicetak oleh bek asal Brasil, Willian Pacheco. Ini menjadi gol kedua Pacheco ke gawang Madura United.

Sebelumnya bek berusia 27 tahun tersebut mencetak gol pertama ke gawang Madura United saat membela Persija. Pada 21 Agustus 2017, gol Pacheco di menit ke-69 membuat Persija terhindar dari kekalahan.

Gol keenam Alberto Goncalves

Gol dari striker naturalisasi Alberto Goncalves pada menit ke-42 tak mampu membawa Madura United terhindar dari kekalahan. Namun torehan gol ini membuat Goncalves total sudah mencetak enam gol ke gawang Bali United

Gol pertama Goncalves ke gawang Bali United dicetaknya saat membela Sriwijaya FC pada 19 Juli 2017. Sedangkan gol kelimanya ke gawang Bali United dicetaknya saat Madura United menang 2-0 pada 22 Desember 2019.

Bali UnitedLiga 1 2020Madura United