5 Gol Kemenangan pada Menit Terakhir Pekan Ini

Football5Star.com, Indonesia – Liga-liga top Eropa baru saja selesai menggelar kompetisinya pada pekan ini. Dari ratusan gol yang tercipta, beberapa diantaranya dicetak secara dramatis. Minggu ini banyak kemenangan sebuah klub ditentukan oleh gol yang tercipta pada menit terakhir laga.

berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya, kali ini beberapa pertandingan bergengsi pemenangnya harus ditentukan pada detik-detik terakhir laga. Ini membuat drama yang tersaji di lapangan hijau semakin menarik untuk disaksikan.

Untuk itu, Football5Star telah merangkum 5 gol kemenangan yang tercipta di menit terakhir pekan ini.

Tom Cleverley (Watford vs Arsenal)
zimbio.com

Laga yang tampaknya akan mudah bagi Arsenal ini berakhir antiklimaks. Sempat unggul cepat lewat gol Per Mertesacker, The Gunners dipaksa tunduk oleh Watford dengan skor 1-2.

Tuan rumah justru memastikan kemenangan di akhir pertandingan. Adalah Tom Cleverley yang menjadi mimpi buruk Meriam London setelah golnya di menit 92 memastikan klub asuhan Marco Silva meraih tiga poin.

Nabil Fekir (Lyon vs AS Monaco)
@Squawka

Pertarungan alot tersaji antara tuan rumah Lyon menghadapi juara bertahan AS Monaco. Tim tamu yang dua kali tertinggal akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah 3-2.

Saat laga akan berakhir imbang, Nabil Fekir muncul sebagai pahlawan usai mencetak gol di masa injury time. Ini sekaligus menjadi gol keduanya di laga tersebut.

Thomas Meunier (Dijon vs PSG)
@Squawka

Tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain, harus susah payah mengalahkan Dijon. Yang lebih mencengangkan adalah bukan Neymar atau pun Kylian Mbappe yang menjadi aktor kemenangan.

Satu nama yang pantas menjadi sorotan adalah Thomas Meunier yang berhasil mengemas dua gol di laga tersebut. Salah satunya adalah penentu kemenangan di menit 90 untuk membawa PSG unggul 2-1.

Chadrac Akolo (Stuttgart vs FC Koeln)
vfb.de

Sempat membuka asa lewat gol yang dicetak Dominique Heintz di menit 77, FC Koeln nyatanya tak mampu menahan laju Stuttgart. Lebih menyakitkan lagi adalah gol kemenangan tuan rumah terjadi pada perpanjangan waktu.

Aksi individu pemain pengganti, Chadrack Akolo, di menit 94 tak mampu dihalau kiper Timo Horn. Sempat melewati beberapa pemain, ia pun membawa Stuttgart meraup tiga angka di kandang dengan kemenangan 2-1.

Mauro Icardi (Inter Milan vs AC Milan)

metro.co.uk

Parade gol menit terakhir pekan ini ditutup oleh kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Selain menjadi penentu, pemain asal Argentina ini juga mecetak hat-trick pertamanya di partai Derby della Madonnina.

Sempat dikejar lewat gol Suso dan Giacomo Bonaventura, I Nerazzuri akhirnya memastikan tiga angka lewat titik putih di menit 90. Icardi yang maju sebagai eksekutor membuat Inter menang 3-2 di derby perdana musim ini.

Comments
Loading...