5 Gol Terbaik Liga Inggris Pekan Ini: Dele Alli, Origi Hingga Mason Mount

Football5Star.com, Indonesia – Liga Inggris pekan ke-15 menyajikan banyak gol-gol indah yang tercipta. Selama rentang waktu dari 4-6 Desember, beberapa nama tenar di Liga Inggris menunjukkan tajinya dalam urusan mencetak gol.

Akibat dari terciptanya gol-gol tersebut, beberapa tim besar pun berhasil meraih kemenangan. Sebut saja tim-tim seperti Liverpool yang berhasil mengandaskan perlawanan Everton pada Merseyside Derby, ataupun juga Manchester United yang sukses memberikan kekalahan perdana bagi Tottenham Hotspur dibawah asuhan Jose Mourinho.

Dalam artikel ini, Football5Star.com pun mencoba untuk mengemas beberapa gol terbaik menurut pilihan kami.

Gol Pertama Gabriel Jesus: Burnley vs Manchester City, 4/12/2019

Youtube Manchester City

Absennya Sergio Aguero di lini depan The Cityzen nampak tak memiliki banyak pengaruh. City sukses menang besar di kandang Burnley dengan skor cukup telak 4-1.

Gol pembuka di laga tersebut yang tercipta lewat kaki Gabriel Jesus pun melalui proses yang cukup indah. Tepatnya pada menit ke-24, Gabriel Jesus melepaskan sepakan terukur melengkung dari dalam kotak penalti yang melewati bek dan penjaga gawang Burnley.

Rodri Hernandez, Burnley vs Manchester City, 4/12/2019

Youtube Manchester City

Masih di laga yang sama, gol indah kembali tercipta. Tepatnya pada menit ke-68 saat sepakan keras Rodrigo Hernandez tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Burnley, Nick Pope.

Memanfaatkan bola pantulan hasil dari sepakan David Silva yang mengenai bek Burnley, Rodri tiba-tiba melesakkan tembakan keras yang sulit untuk digapai oleh Pope.

Mason Mount, Chelsea vs Aston Villa, 5/12/2019

Youtube Chelsea

Kekalahan di Stamford Bridge dari West Ham di pekan sebelumnya berhasil terobati ketika Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1 atas Aston Villa.

Salah satu gol di pertandingan tersebut tercipta melalui proses yang cukup indah. Pada menit ke-48, sepakan keras Mason Mount setelah menerima umpan dada dari Tammy Abraham sukses mengoyak gawang Aston Villa.

Dele Alli, Manchester United vs Tottenham Hotspur, 5/12/2019

Youtube Tottenham Hotspur

Jose Mourinho harus menelan pil pahit saat ia kembali ke Old Trafford. Berstatus sebagai pelatih Tottenham Hotspur, The Special One harus menelan kekalahan dari mantan timnya itu dengan skor 2-1.

Namun, terjadi sebuah gol ciamik yang tercipta dari kaki Dele Alli. Tepatnya pada menit ke-39, Alli yang berhasil menipu dua pemain United yakni Ashley Young dan Fred mampu menceploskan bola ke gawang yang dikawal David De Gea.

Meski di laga ini tercipta juga gol dari Marcus Rashford yang cukup baik, namun Football5Star.com lebih memilih gol Dele Alli sebagai gol terbaik atas pertimbangan tingkat kesulitan untuk mencetak gol.

Gol Kedua Divock Origi, Liverpool vs Everton, 5/12/2019

Youtube Liverpool

Hujan gol tercipta pada Merseyside Derby kali ini. Hujan gol cantik juga tercipta di laga ini. Tujuh gol tercipta yang membuat pertandingan berjalan sangat seru.

Satu gol yang menjadi sorotan adalah gol dari Divock Origi pada menit ke-31. Menerima umpan lambung dari Dejan Lovren, Origi sukses menahan bola untuk kemudian melakukan sepakan terukur ke gawang yang sudah ditinggal oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More