5 Hal yang Harus Segera Dilakukan Frank Lampard di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard resmi ditunjuk menjadi pelatih anyar Chelsea pada Jumat (5/7) dinihari tadi. Ia mendapatkan tugas untuk meningkatkan performa Chelsea yang tampil inkonsisten di bawa arahan Maurizio Sarri musim lalu.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus segera dilakukan Frank Lampard jelang dimulainnya musim baru Premier League pada pertengahan Agustus mendatang. Berikut, football5star sudah merangkum lima hal yang menjadi agenda utama Frank Lampard di Chelsea sebelum gelaran Premier League dimulai:

1. MELAKUKAN EVALUASI SKUAT
Frank Lampard - Chelsea - Evaluasi - SB Nation
SB Nation

Selama beberapa musim terakhir, Chelsea telah melakukan beberapa transfer yang cukup membingungkan. Mereka kerap kali berupaya mengisi kekosongan kepada skuat. Tapi, malah mendatangkan pemain yang tak memberikan kontribusi berarti untuk tim. 

Beberapa pemain seperti Danny Drinkwater dan Davide Zappacosta mendapatkan tempat di tim utama tanpa memberikan kontribusi berarti. Selain itu, mereka juga mendapatkan gaji yang cukup besar.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang harus diperhatikan oleh Lampard sebelum gelaran Premier League dimulai. Ia harus menyingkirkan dan melepas pemain-pemain yang tidak memberikan kontribusi berarti untuk tim.

2. MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA PARA PEMAIN PINJAMAN
clubcall.com

Ketika para pemain pinjaman Chelsea kembali di setiap musim panas, mereka biasanya akan menjalani beberapa sesi latihan. Bahkan, mereka juga akan memainkan beberapa kali pertandingan internal.

Tetapi, adanya hukuman embargo transfer membuat mereka harus mengubah rencana mereka di musim panas tahun ini. Hal tersebut membuat para pinjaman yang kembali ke klub akan memiliki kesempatan untuk bermain di tim utama pada musim 2019-20 nanti.

Lampard harus segera bicara dengan Eddie Newton, selaku sosok yang bertanggung jawab atas keputusan peminjaman pemain Chelsea. Keduanya harus segera membahas siapa yang akan menjadi bagian dari tim utama musim depan.

Tentu saja Lampard sudah tak asing lagi dengan nama Masoun Mount dan Fikayo Tomori. Tapi, Chelsea juga masih memiliki beberapa pemain berkabat yang perlu dipertimbangkan untuk masuk ke tim utama.

Comments
Loading...