Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Klub yang Belum Pernah Kalahkan Persija Saat Marko Simic Main

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta semenjak kedatangan Marko Simic memang tampil sangat impresif. Bahkan, ada beberapa klub Indonesia yang sampai saat ini belum pernah kalahkan Persija saat Simic main.

Semenjak tiba di Persija, Simic memang berubah menjadi pemain yang amat penting. Striker kelahiran 1988 itu bahkan sudah mencetak 47 gol dalam 64 pertandingan untuk tim di kompetisi resmi.

Nah, selain itu ada lima klub yang sampai saat ini belum pernah kalahkan Persija saat Simic main. Siapa saja? Berikut Football5Star.com rangkum:

Borneo FC

Dari data Transfermarkt, Marko Simic sudah enam kali melawan Borneo FC bersama Macan Kemayoran. Catatannya sangat baik, yakni Simic lima kali meraih kemenangan dan satu imbang.

Bahkan, Borneo FC jadi salah satu tim yang paling sering dijebol striker asal Kroasia itu. Simic, total sudah lima kali mencetak gol ke gawang Borneo.

Arema FC

Sebelum Simic datang, Persija acap kesulitan tiap kali melawan Arema FC. Tapi, semenjak sang striker datang semuanya berubah. Eks striker Becamex Binh Duong itu tercatat sudah empat kali bersua Arema.

Marko Simic Jadi Rebutan Fenerbahce dan AZ Alkmaar

Catatan rekornya tak terlalu buruk. Simic bersama Persija meraih satu kemenangan dan tiga imbang. Tak cuma itu, sang bomber jua sudah lima kali menjebol gawang Arema dan mencatatkan satu assist.

PSS Sleman

Marko Simic sudah dua kali bersua dengan PSS Sleman di Persija, semuanya terjadi pada Liga 1 2019. Catatan rekor Simic melawan PSS jua apik, yakni sekali menang dan sekali imbang.

Tak cuma itu, Simic jua tercatat pernah sekali mencetak gol melawan PSS. Itu terjadi saat Persija menang 1-0 atas PSS di Stadion Patriot, Bekasi.

Mitra Kukar

Saat di Liga 1, Mitra Kukar sudah dua kali menghadapi Persija yang diperkuat oleh Simic yang semuanya digelar pada Liga 1 2018. Mantan penyerang Negeri Sembilan itu tak pernah kalah dalam dua laga melawan Mitra Kukar, dengan dua laga, dua menang.

Dia jua berhasil mencetak tiga gol dan satu assist ke gawang Mitra KUkar. Istimewanya, dua gol di antaranya menjadi penentu gelar Liga 1 2018 buat Macan Kemayoran.

Kalteng Putra

Persija sendiri sudah tiga kali bersua Kalteng Putra, dua di Liga 1 2019 dan sekali di Piala Presiden. Tapi, Marko Simic sendiri baru sekali melawan Mitra Kukar, dan itu saat Persija menang.

Simic jua berhasil mencetak satu gol untuk Persija ke gawang Kalteng Putra. Itu terjadi saat Macan Kemayoran menang 3-0 atas Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More