5 Liburan Pesepakbola Paling Mewah: Dari Ronaldo Hingga Messi

Football5star.com, Indonesia – Akhir kompetisi biasanya digunakan oleh para pemain sepak bola profesional untuk berlibur. Mereka ingin terlepas dari padatnya jadwal latihan dan bermain di setiap pekan.

Dalam menjalani liburannya, para pemain ini juga tak segang-segan mengeluarkan banyak uang. Dengan gaji selangit, mereka tak kesulitan membayar liburan bersama keluarga, pacar dan teman-teman mereka.

Berikut 5 Liburan Pesepakbola Paling Mewah:

1.) Cristiano Ronaldo

ronaldo-georgina
dailymail.co.uk

Usai membela Portugal di UEFA Nations League. Ronaldo membagikan foto liburannya lewat akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Ronaldo terlihat tengah berlibur dan menikmati sinar matahari di sebuah perahu yatch mewah.

Ronaldo pun memamerkan beberapa foto liburannya itu bersama dengan sang kekasih Georgina Rodriguez dan Cristiano Junior. Beberapa momen romantis juga diperlihatkan kedua insan itu. Harga sewa yatch-nya mencapai 180 ribu pound sterling atau sekitar Rp 3,1 miliar per pekan

2.) Lionel Messi

messi-antonela-sportingnews

Tahun lalu, Messi pergi ke Dubai bersama keluarganya. Messi memposting foto dua buah hatinya, dengan diberi keterangan Laguna Waterpark. Laguna Waterpark merupakan salah satu atraksi wisata di Dubai. Dilihat dari website resminya, waterpark ini berada di La Mer, dekat dari Pantai Jumeirah.

Laguna Waterpark buka dari pukul 10 pagi sampai 6 sore. Tiket masuknya, bisa dipesan melalui website resminya dengan harga yang lebih murah dibanding beli langsung ditempat. Harganya AED 99 atau sekitar Rp 393 ribu.

3.) Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, Piala Dunia, Swedia

Kebanyakan liburan yang dipilih Ibra berhubungan dengan laut. Memancing atau sekedar jalan-jalan menikmati lautan.

Salah satu liburannya adalah menikmati lautan Bahama menggunakan yacht. Bahama sendiri merupakan sebuah negara yang terdiri dari kurang lebih 700 pulau di kawasan Karibia, Florida, Amerika Serikat.

4.) Paul Pogba

Paul Pogba tak ingin menjelek-jelekan Jose Mourinho yang telah berjasa bagi Manchester United.

Pesona Tembok Besar Tiongkok memang mengundang banyak wisatawan, tak terkecuali seorang Paul Pogba. Gelandang 26 tahun itu melakukan selebrasi Dab dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi.

Tembok besar Tiongkok senidri dinobatkan sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO.

5.) David De Gea

Bersama pasangannya, De Gea lmemilih liburan ke Grand Canyon. Grand Canyon merupakan sebuah ngarai tebing di utara Arizona, Amerika Serikat, yang terbentuk secara alami akibat sungai Colorado.

Dibutuhkan perjalanan selama kurang lebih 2,5 jam dari Las Vegas. Tersedia beragam pilihan kendaraan untuk berkeliling di kawasan Grand Canyon, seperti shuttle bus, helikopter, dan perahu motor.

Comments
Loading...