5 Operasi Plastik Cristiano Ronaldo Menurut Ahli Bedah Kolombia

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo adalah sosok yang hampir sempurna. Wajah tampan, tubuhnya atletis. Tak heran bila banyak rumor yang menyebut dia melakukan operasi plastik. Seorang ahli bedah kecantikan asal Kolombia, Ernesto Barbosa, memperkuat dugaan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Ernesto Barbosa menyebutkan Cristiano Ronaldo setidaknya telah melakukan operasi plastik di lima bagian tubuhnya. Sebagian besar di antaranya dilakukan untuk memperbaiki wajahnya supaya terlihat lebih tampan. Dia menunjukkan hal itu dengan membandingkan dua foto megabintang yang kini membela Juventus itu.

Penampilan Cristiano Ronaldo pada tahun-tahun awalnya bersama Manchester United.
standard.co.uk

“Bila dibandingkan, dia sepertinya melakukan operasi maxillofacial untuk meningkatkan penampilan di bagian tengah dan bawah wajahnya. Ada perubahan di kedua rahang, baik atas maupun bawah. Lalu, giginya, dia melakukan perapihan dengan desain tersenyum,” urai Ernesto Barbosa seperti kepada Kien y Ke seperti dikutip Football5Star.com dari Infobae.

Ahli bedah yang juga Presiden Colombian Society of Plastic Surgery itu menambahkan, “Hidungnya masih sama. Namun, dengan adanya perubahan rahang, penampilannya sedikit berubah juga.”

Bedah plastik lain yang ditengarai dilakukan Cristiano Ronaldo adalah di bagian alis. Sang ahli bedah mengungkapkan, “Kedua alisnya agak berubah. Dulu, posisinya agak turun, tapi sekarang sedikit naik.”

Hal lain yang jadi perhatian Ernesto Barbosa adalah bagian dada dan perut six pack Cristiano Ronaldo. Dia meyakini kedua bagian itu terbentuk bukan melulu berkat latihan dan asupan nutrisi. Menurut dia, sangat mungkin eks bintang Real Madrid tersebut telah menjalani ultrasonic liposculpture. Ini adalah prosedur semacam penyedotan lemak dan pembentukan otot perut.

Comments
Loading...