5 Pemain Inter Pasti Tampil Kontra Udinese

Inter Milan akan menghadapi Udinese di pekan ke-16 Liga Italia, Sabtu (12/12). Tiga poin penuh tentu disasar Inter demi mempertahankan puncak klasemen.

Jelang laga, pelatih Roberto Mancini sudah memastikan lima pemain Inter yang akan tampil kontra Udinese. Dari lima nama, empat pemain berposisi di lini belakang.

Selain itu, Mancini menegaskan bahwa Inter tak akan meremehkan Udinese yang saat ini duduk di peringkat ke-13. Kekalahan Napoli dari Bologna, pekan lalu, menjadi pelajaran bagi Mancini dan Inter agar tak pernah memandang remeh lawan yang dihadapi.

“Laga besok akan berat dan kami semua harus menjadi pejuang. Siapa yang akan main? Samir Handanovic akan bermain. Lalu Miranda, Jeison Murillo, Adem Ljajic, dan Alex Telles,” beber Mancini.

“Kami punya satu target, yaitu bermain untuk menang. Kami berharap bisa melakukannya besok. Udinese dalam periode yang baik. Mereka punya pemain-pemain bagus dan pelatih berpengalaman, Stefano Colantuono. Laga nanti dipastikan akan berlangsung seru,” lanjut dia.

“Tidak ada laga yang mudah di Italia jika tidak menyikapinya dengan benar. Anda bisa saja menghadapi tim yang lebih superior, tapi bisa mencetak tiga gol. Seperti ketika Bologna mengalahkan Napoli,” tutup Mancini.

Pada musim lalu, Inter dan Udinese saling mengalahkan dalam dua pertemuan. Menariknya, kedua tim sama-sama menang 2-1 ketika bermain di kandang lawan.

Adem LjajicAlex TellesInter MilanJeison MurilloManciniMirandaSamir HandanovicUdineseUdinese vs Inter Milan