5 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim dingin memang sudah berakhir pada Sabtu (1/2) pagi WIB. Berakhirnya bursa transfer membuat para klub sudah tak bisa lagi mendatangkan pemain anyar di tengah musim 2019-20.

Selama kurang lebih satu bulan, klub-klub besar di Eropa sudah mendatangkan pemain-pemain anyar. Kedatangan sejumlah pemain anyar ini tentu diharapkan akan bisa memperbaiki performa klub-klub baru mereka.

Berikut football5star.com sudah merangkum 5 pemain termahal di bursa transfer musim dingin:

1. Bruno Fernandes – 55 Juta Euro (Sporting CP ke Manchester United)

Bruno Fernandes memang menjadi salah satu nama terpanas yang bursa transfer musim dingin. Pemain asal Portugal itu pun sukses mengamankan kepindahannya ke Manchester United beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup.

5 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2020 - Bruno Fernandes
instagram.com/manchesterunited

Untuk mengamankan jasa Fernandes, Manchester United harus mengucurkan dana sebesar 55 juta Euro. Angka tersebut membuat Fernandes menjadi pemain termahal yang berpindah klub du bursa transfer musim dingin tahun ini.

2. Dejan Kulusevski – 35 Juta Euro (Atalanta ke Juventus)

Dejan Kulusevski menjadi pemain muda paling mengejutkan di Serie A musim ini. Bermain di Parma dengan status pinjaman dari Atalanta, Kulusevski mampu mencuri perhatian dengan catatan lima gol dan tujuh assist dari 21 penampilannya.

instagram.com/juventusfc

Penampilan brilian dari Kulusevski pun tak luput dari pengamatan Juventus. Bianconerri langsung mengucurkan dana sebesar 35 juta Euro untuk mendatangkan Kulusevski dari Atalanta. Meski sudah menjadi milik Juventus, Kulusevski akan tetap bermain di Parma hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More