5 Pemain yang akan Didatangkan Antonio Conte ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan menghadirkan optimistis tinggi dari banyak pihak. Tidak sedikit yang berkeyakinan jika sang pelatih mampu membawa klubnya itu kembali bersaing memperebutkan scudetto musim depan.

Pengalaman segudang dan jaminan juara yang selalu diberikan Conte pada klub yang ia asuh menjadi alasan utamanya. Ya, selama melatih Juventus dan Chelsea ia selalu sukses membawa klub-klub tersebut juara. Catatan ini pula yang banyak dinantikan Interisti di seluruh dunia apakah sang pelatih mampu melanjutkan tren positifnya itu.

Akan tetapi satu masalah yang dialami sang allenatore saat ini adalah Inter Milan belum mendatangkan pemain baru. Praktis hanya nama Diego Godin yang sudah menyatakan bergabung sejak musim 2018-2019 berakhir Mei lalu.

Kendati belum mendapatkan pemain baru, jelas Conte bukan tidak memiliki pemain incaran. Setidaknya ada lima pemain yang kemungkinan besar akan digaet mantan pelatih Chelsea itu ke Giuseppe Meazza musim depan.

  • Nicolo Barella
nicolo barella vs inter (@EnjoyInterNews)
@EnjoyInterNews

Nama Nicolo Barella hampir dipastikan akan meninggalkan Cagliari musim depan. Hal ini tak lepas dari keinginannya yang mengharapkan tampil di level lebih tinggi. Melihat situasi ini Inter pun datang memberi penawaran.

Harga 45 juta euro juga sudah disiapkan sang presiden, Steven Zhang, demi menggaet gelandang 21 tahun tersebut. Kehadiran Barella memang sangat dibutuhkan Conte untuk menyempurnakan skema 3-4-3 yang selama ini menjadi andalannya.

Apalagi legenda Juventus tersebut memang dikenal menyukai tipe-tipe pemain seperti Barella yang elegan dan pintar menahan bola. Ini pula yang ia terapkan selama melatih Juventus dan Chelsea. Di dua klubnya itu dia mengandalkan seorang Arturo Vidal dan N’Golo Kante.

  • Edin Dzeko
Edin Dzeko - AS Roma - @ASRomaEN
@ASRomaEN

Lini depan menjadi fokus pelatih berusia 49 tahun itu bersama La Beneamata. Ia dipastikan tidak menginginkan kehadiran Mauro Icardi di timnya. Hal ini pun membuat klub mau tidak mau mencari sosok pengganti yang sepadan.

Nama Edin Dzeko disebut-sebut cocok dengan kebutuhan tim. Ia punya pengalaman segudang di kompetisi internasional. Apalagi kiprahnya di Serie A bersama AS Roma selama ini terbilang membanggakan. Selama tiga musim terakhir ia menjadi mesin gol klub ibu kota.

Selain itu, fisik sang bomber yang jangkung juga sangat disukai sang pelatih. Ya, selama ini Conte memang tidak pernah bisa lepas dari striker-striker jangkungnya. Di Juve ia memiliki Fernando Llorente dan Alvaro Morata. Sementara di Chelsea ia sampai harus mengandalkan Morata lagi.

  • Romelu Lukaku
Romelu Lukaku - Manchester United - Juventus - Goal
goal.com

Nama Edin Dzeko bukan jadi satu-satunya striker yang ingin didatangkan sang pelatih baru. Ia juga dilaporkan siap membawa bomber Manchester United, Romelu Lukaku, ke Serie A musim depan.  Sang pemain sebelumnya memang mengutarakan keinginan untuk mencicipi Liga Italia.

Seperti halnya Dzeko, Conte juga sangat mengidolai Lukaku yang bertubuh besar dan punya kekuatan fisik yang kuat untuk melakukan duel-duel di udara. Bahkan Sky Sport Italia menyebutkan bahwa sang pelatih sendiri yang meminta Inter untuk mendatangkan striker asal Belgia itu.

Akan tetapi upaya untuk mendapatkan Lukaku bisa terganjal dengan harganya yang tinggi. Manchester United dilaporkan hanya bersedia melepas bombernya itu jika ada klub yang berani membayar sebesar 65 juta euro. Harga ini jelas berada di luar jangkauan I Nerazzuri.

  • Stefano Sensi
milan-stefano sensi (@TheMilanBible)
@TheMilanBible

Antonio Conte punya banyak opsi untuk memperkuat lini tengahnya. Jika ia gagal mendapatkan Nicolo Barella dari Cagliari, dirinya sudah mempersiapkan nama gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Masuknya Sensi ke dalam incaran tak lepas dari harganya yang lebih murah dari pemain Cagliari tersebut.

Saat ini harga Sensi dibanderol tidak lebih dari 20 juta euro. Dengan kemampuan dan levelnya yang hampir sama dengan Barella, pemain 23 tahun ini dianggap menjadi alternatif ideal untuk menerjemahkan keinginan Conte di lapangan.

Tapi seperti halnya Barella, Inter Milan harus bersaing kuat dengan klub lain yang mengincarnya. Sejauh ini AC Milan jadi pesaing utama mereka untuk mendapatkan gelandang timnas Italia itu. I Rossoneri bahkan sudah menawar sang pemain sebesar 14 juta euro.

  • Valentino Lazaro
valentino lazaro (@EnjoyInterNews)
@EnjoyInterNews

Dari nama-nama di atas mungkin hanya Valentino Lazaro yang kurang terkenal. Maklum saja ia selama ini hanya bermain untuk klub papan tengah Bundesliga, Hertha Berlin. Walau begitu ia dikenal jadi salah satu pemain muda yang bersinar bersama bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Kendati baru berusia 23 tahun ia menjadi sosok penting di lini tengah Hertha Berlin. Pada musim 2018-2019 pun ia berhasil mengemas 34 penampilan di semua ajang dengan koleksi tiga gol serta tujuh assist. Catatan ini pula yang membuat I Nerazzur kepincut mendatangkan pemain asal Austria tersebut.

Bahkan Bild melaporkan jika mereka sudah menawar sang gelandang dengan bayaran 20 juta euro. Tapi sampai saat ini Hertha belum menjawab tawaran tersebut. Selain soal performanya musim lalu, Lazaro juga memiliki keunggulan dibanding pemain lain. Ia mampu bermain di berbagai posisi seperti gelandang tengah, bek kanan, maupun sayap kanan.

Comments
Loading...