5 Pemain yang Diberi Label Skill Bintang 5 di FIFA 20

Football5Star.com, Indonesia – FIFA 20 menjadi gim konsole yang paling digemari bagi para penyuka sepak bola di seluruh dunia. Gim konsole yang menampilkan grafik yang hampir mirip dengan kenyataan ini selalu ditunggu-tunggu mengenai perkembangan gim FIFA di setiap tahunnya.

Baru-baru ini, EA Sports yang menjadi pengembang gim FIFA 20 ini merilis para pemain yang memiliki skill terbaik yang ada di gim tersebut. Bahkan, mereka menamai para pemain itu dengan sebutan pemain dengan skill bintang 5.

Football5Star.com pun mencoba menilik pemain-pemain yang memiliki skill bintang 5 tersebut. Dari lebih dari 17.000 pemain, hanya ada 49 pemain yang memiliki titel skill bintang 5 di FIFA 20. Berikut merupakan daftarnya.

5. Thiago Alcantara (Bayern Munchen)

Gelandang asal Spanyol ini masuk ke dalam daftar 49 pemain yang memiliki skill bintang 5. Tak dipungkiri lagi, di lapangan hijau, Thiago memang memiliki permainan olah bola yang mumpuni.

4. Paul Pogba (Manchester United)

Pemain yang berhasil mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 ini kembali bercokol ke daftar pemain skill bintang 5 di FIFA 20. Pogba merupakan gelandang dengan nilai tertinggi yang dinobatkan pada kategori skill bintang 5 ini.

3. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Mbappe yang baru berusia 20 tahun ini melejit menjadi pemain yang mendapat skill bintang 5 di FIFA 20. Rasanya, Mbappe yang mahir mencetak gol, memberi assist dan memiliki kecepatan tinggi memang pantas masuk dalam kategori ini.

2. Neymar (Paris Saint-Germain)

Neymar yang memiliki nilai 92 di FIFA 20 ini juga kembali masuk ke dalam pemain yang memiliki skill bintang 5. Kemampuannya di lapangan memang tak perlu dipungkiri lagi.

1. Cristiano Ronaldo (Juventus)

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang langganan masuk ke kategori skill bintang 5. Peraih Ballon d’Or 5 kali ini memang tidak diragukan lagi dalam urusan mencetak gol dan kemampuannya di lapangan.

Comments
Loading...