5 Bidadari Cantik dan Seksi di Piala Dunia Wanita 2019

Football5star.com, Indonesia – Tak ada lagi nama Hope Solo, Sydney Leroux, atau Louisa Necib. Meski begitu, Alex Morgan masih hadir sebagai salah satu perwakilan pesepak bola cantik yang menghiasi gelaran Piala Dunia Wanita 2019.

Alex Morgan memang tak muda lagi. Usianya sudah menginjak 29 tahun. Bahkan, sejak akhir 2014, Alex Morgan pun sudah menanggalkan status lajang dengan menikahi Servando Carrasco.

Kendati demikian, kecantikan Alex Morgan tak lantas meluntur. Pemain asal klub Orlando Pride itu tetap menjadi salah satu primadona yang dinanti para pria pada Piala Dunia Wanita 2019.

Namun, tentunya Alex Morgan tak sendiri. Dari total 552 pemain yang tersebar di 24 negara peserta, setidaknya ada 5 pemain yang memikat pandangan kaum pria. Bermodal permainan apik, wajah bak bidadari, dan tubuh seksi, mereka siap membuat mata lelaki terbelalak.

Football5star.com.com merangkum 5 pesepak bola cantik dan seksi yang tampil di Piala Dunia Wanita 2019

Daniëlle van de Donk

Penggemar klub Arsenal mungkin tidak asing dengan nama Danielle van de Donk. Wanita asal kelahiran Valkenswaard, Belanda, pada 5 Agustus 1991 ini mulai meniti karier di dunia sepak bola sejak 2006.

Memiliki paras anggun, tubuh tinggi semampai, tak heran kalau sosok Danielle van de Donk ini memiliki banyak penggemar. Tak cuma itu, kemampuannya mengolah si kulit bulat pun tak diragukan lagi.

Bergabung dengan Arsenal Women Football Club sejak 2015, dara berumur 27 tahun tersebut sudah mengoleksi tak kurang dari 60 gol. Bersama timnas Belanda, Danielle van de Donk pun pernah menyumbangkan gelarjuara UEFA European Women’s Championship pada 2017.

Kosovare Asllani

Di timnas Swedia, ada satu pemain yang paling sering menjadi sorotan. Khususnya dari para pria. Dia adalah Kosovare Asllani, wanita kelahiran Kristianstad, Swedia, pada 29 tahun silam.

Bermodal paras cantik dan tubuh aduhai, pemain asal klub Linköpings FC tersebut tak kesulitan menggapai popularitas di sepak bola. Apalagi, prestasi wanita yang karib disapa Kosse ini pun terbilang apik.

Di Linköpings FC, dia pernah meraih gelar juara liga pada 2009 dan 2017. Lalu saat membela Manchester City pun gelar FA WSL pernah disabetnya. Tak kalah keren, Kosovare Asllani membantu Swedia meraih medali perak pada Olimpiade 2016. Di Piala Dunia Wanita 2019, Asllani mejabat kapten tim.

Lee Mina
View this post on Instagram

💪🏻

A post shared by Lee Min A:) 이민아🇰🇷⚽️ (@mina_world_) on

Di antara para pemain dari negara-negara Asia di Piala Dunia Wanita 2019, Lee Mina paling menonjol dalam hal kecantikan. Wanita kelahiran Daegu, 26 tahun yang lalu itu memiliki paras manis, tak kalah dengan anggota girlband atau bintang serial drama Korea.

Prestasi Lee Mina pun mengilap. Dia mengawali debut di timnas pada 2008 dan bergabung dengan tim U-17. Kariernya di timnas berlanjut hingga ke U-20. Lee adalah bagian dari tim Korsel U-20 yang meraih peringkat ketiga di Piala Dunia Wanita U-20 2010.

Pada 2017, Lee dinobatkan sebagai Pemain Terbaik KFA (federasi sepak bola Korsel). Pada gelaran Asian Games 2018, Lee Mina pun menjadi salah satu anggota timnas wanita Korea Selatan yang berlaga di Jakarta-Palembang.

Aitana Bonmatí

Nama Aitana Bonmatí baru mencuat di sepak bola wanita. Usianya masih cukup muda, yakni 21 tahun. Akan tetapi, dia sudah menjadi salah satu andalan klub tim wanita Barcelona, atau Barcelona Femení.

Karier gemilang bersama Barcelona Femení sejak dari tim akademi membawa Aitana Bonmati dipanggil timnas wanita Spanyol dan menjalani debut pada November 2017. Sejak saat itu, Aitana Bonmati menjadi langganan skuat timnas wanita Spanyol.

Di luar lapangan, popularitas Aitana Bonmati semakin menjulang berkat modal paras cantiknya. Bahkan, saat ini dia diklaim sebagai anggota timnas wanita Spanyol yang memiliki jumlah penggemar paling banyak. Tentunya sebagian besar adalah para lelaki yang menganggumi bakat dan kecantikannya.

Alex Morgan

Bicara soal pesepak bola cantik dan seksi, tentu tak akan lepas dari satu nama: Alex Morgan. Wajah cantik, tubuh seksi, jago main sepak bola, dan berprestasi. Alex Morgan memiliki paket komplet untuk menjadi idola di dunia sepak bola wanita.

Pemain bernama lengkap Alexandra Patricia Morgan Carrasco ini bahkan sempat masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi manajalh Times. Tak heran jika banyak yang mengklaim, Alex Morgan menjadi pesepak bola wanita paling populer sedunia.

Tak cuma cantik dan jago main sepak bola, Alex Morgan pun piawai menulis. Dia telah menelurkan satu seri buku berjudul The Kicks. Buku pertamanya rilis pada Mei 2013 dan berhasil menduduki nomor 7 dalam daftar Terlaris kategori buku anak sekolah menengah versi New York Times.

Comments
Loading...