5 Pesepak Bola yang Pernah Berlibur di Indonesia

Football5star.com. Indonesia – Banyak pesepak bola Eropa yang memanfaatkan jeda kompetisi di musim panas untuk menjalani masa liburan. Mereka kerap kali mengunjungi daerah-daerah yang memiliki iklim tropis untuk beristirahat sejenak sebelum kembali berlatih bersama timnya masing-masing.

Indonesia menjadi salah satu destinasi favorit dari para pesepak bola Eropa untuk menghabiskan masa liburannya. Iklim tropis serta hamparan pantai yang luas ditenggarai menjadi alasan di balik pemilihan Indonesia sebagai destinasi liburan dari para pesepak bola di Eropa. Berikut football5star.com sudah merangkum lima pesepak bola yang pernah menghabiskan masa liburannya di Indonesia:

1. RADJA NAINGGOLAN

Radka Nainggolan memang memiliki darah Indonesia yang mengalir deras dalam tubuhnya. Darah tersebut berasal dari sang ayah yang merupakan seorang warga negara Indonesia keturunan Batak.

Hal itu pun membuat Nainggolan pernah datang ke Indonesia untuk mengunjungi sang ayah pada tahun 2013 lalu. Namun, ia tak mendapatkan kenangan manis dari kunjungannya ke tanah Nusantara.

“Aku pergi ke Indonesia empat tahun lalu. Aku ingin memberinya (ayah) kesempatan lagi. Aku ingin memaafkannya. Akan tetapi, dia malah berpaling dariku dan meminta uang dariku,” sebut Nainggolan menceritakan kenangan pahitnya di Indonesia.

2. ARJEN ROBBEN

 Mantan winger Bayern Munich, Arjen Robben, sempat menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya di Indonesia pada tahun 2018 lalu. Pemain 34 tahun itu memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur bersama keluarganya. 

“Robben kebetulan bersama keluarganya dan ketiga anaknya. Begitu saya bilang Robben, tamu-tamu asing langsung ikut mengerubungi. Dia (Robben) ramah. Tidak canggung meski, artinya, dia tidak menjaga jarak. Termasuk berswafoto,” ujar General Manager Angkasa 1, I Wayan Jamrud.

Comments
Loading...